Home | Pengaduan | Space Iklan |   Minggu, 26 Oktober 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Sistem Informasi Geografis
    Dinas PU Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
vian :
di  banyuputih
24 Oktober 2014

buat yg baca plis dong ksih tau,kota lumajang wajib belajar 9thn apa 12thn ya ?sharing plis 089 631 903 902

cinta lumajang :
di  kota lumajang
23 Oktober 2014

sedih melihat tiap hari TRUCK besar penganngkut pasir, 1 menit bisa ada 25 - 30 truk besar yang lewat AYO LINDUNGI PASIR LUMAJANG JANGAN JADIKAN LUMAJANG LAPINDO KE-2

Heni Puspita Sari :
di  Jl. Imam Suja'i no. 11 Lumajang
23 Oktober 2014

Assalamualaikum. mohon bantuannya pak/bu. saya butuh data suhu dan curah hujan kabupaten Lumajang dalam 10 thn terakhir, untuk tugas mata kuliah saya. Sebelunya saya sudah mendapatkan data Lumajang da

arek tempeh :
di  tempeh city
20 Oktober 2014

untuk warga lumajang mari berdo'a semoga Pak bupati kita segera diberi kesembuhan dari sakitnya. Amiin amin ya robbal'alamiin

bang One :
di  tempursari
20 Oktober 2014

salam K2, SK dan NIP untuk K2 yg lulus test CPNS kapan diberikan ya min, ????

candra feryandi :
di  kaliwungu
19 Oktober 2014

Bapak / ibu yang trhormat sya mahasiswa tingkat akhir universitas muhammadiyah malang , mau ngajukan skripsi tentang sistem informasi kecamatan berbasis web, barang kali ada kecamatan dilumajang yg bl

wawan :
di  perum asabri
18 Oktober 2014

Urus perpanjangan stnk cuman 15 menit waw hebat samsat lumajang patut diberi 10 jempol artinya super top banget


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Pengaduan
<< 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 >>


Nama Komentar
ARIYO

Alamat:
Kunir Kidul Kec.Kunir

Waktu Pengiriman : 2011-12-12 23:14:38  | Belum Ada Tanggapan|
Pengaduan Kepada : Dinas Pendidikan Lumajang

Pemerintah membangun Sekolah2 Menengah di daerah agar di jangkau orang2 desa yang sebagian besar masyarakat biasa ( Ekonomi menengah ke bawah ), eeee ....di Kec. Kunir kok malah lbh besar biayanya di banding di Kec. Tetangga, mending kalo prestasinya lbh bagus lawong masih gitu2 aja, buat pak kasek jgn terus mencari cara menarik iuran dah.... kami lho tau pak, kalau kami ndak setuju dg rencana Kasek, anak kami yg sekolah di situ akan slalu di teropong bakal di cari2 kesalahannya terus, itu salah satu senjata anda biar wali murid bilang "setuju"....
latif hadi laksono

Alamat:
Ditotrunan Kec.Lumajang

Waktu Pengiriman : 2011-12-12 22:37:57         |  Lihat Tanggapan|
Pengaduan Kepada : Dinas Pendidikan Lumajang

pak kapan tunjangan fungsional 2011 bagi guru non pns di cairkan???? ini sudah akhir tahun tahun lho pak, mbok ya jangan di tunda - tunda kami mohon pengertian anda semua yang ada di diknas. tolong ya pak makasih kami tunggu.....
GAYON

Alamat:
Kunir Lor Kec.Kunir

Waktu Pengiriman : 2011-12-12 22:28:03         |  Lihat Tanggapan|
Pengaduan Kepada : Dinas Pendidikan Lumajang

Kepala Dinas yang sy hormati, sy cm memberikan info sj.... bahwa Kepala Sekolah Smp Negeri 1 Kunir agaknya sdh mulai bosan jadi Kep Sek... Buktinya apa ?????? Di saat Pemerintah ingin mencerdaskan bangsa dengan jargon Sekolah gratisnya, eehhh....malah di SMP N 1 Kunir sangat terkenal dengan adanya pungutan2 liar dengan berkedok sdh di setujui Wali Murid. Memang caranya sgt haluuus kayak tepung yg di saring 15 x tp ya ujung2nya ya ttap mmbebani wali murid terutama yg ekonomi pas2an......Dia tdk menyadari kalo masyrkat meneropong dg jelas metodenya, Pungutan (liar/nonliar)tsb al : Sragam 365 rb/ murid, Uang Gedung 300 rb/mrd, byr Kas 10 rb/bln, buku LKS 88 rb/smster, GNOTA5 rb/bln, Sumbangan masjid 8 rb /bln dll ...mungkin skrg Dia lg mikir gmn crnya narik uang lg dr wali mrd biar kyak legal... coba bandingkan dg SMPN Tempeh yg tdk bnyk tarikan tp prestasi jauuuh diatas SMPN 1 Kunir...... Bisa di cek ke Wali mrid ...pak Kepala Dinas....
jauhari alafi

Alamat:
Bago Kec.Pasirian

Waktu Pengiriman : 2011-12-12 10:04:12         |  Lihat Tanggapan|
Pengaduan Kepada : Admin Website

jalan di desa bago sudah rusak berat, , beberapa bulan lalu sempat diperbaiki, tapi maaf hanya ditambal den gan grasak dan tanah,kata orang orang sana palin g aspalnya masih belum matang, mobil plat merah nomer "n" sering seliweran kesana, mungkin karena mobil negara walau jeglong jeglong mungkin ndak begitu mikir pada kendaraannya, diperbatasan bago hanya tertulis HATI HATI JALAN RUSAK, sementara ekploitasi pasir di pantai bambang luar biasa, kami hanya rakyat kecil, jadi bisanya hanya menyampaikan apa yang terjadi, entah didengar atau tidak yang penting dah saya sampaikan terakhir kami berdoa semoga bapak bapak yang disana segera ada aksi, bukan basa basi.
CANDRA

Alamat:
Banyuputih Lor Kec.Lumajang

Waktu Pengiriman : 2011-12-09 13:01:41  | Belum Ada Tanggapan|
Pengaduan Kepada : Kecamatan Kunir

kepada petugas pembuat ktp atau ksk tolong saya di kasih kejelasan tentang kapan ktp saya selesai, kayaknya saya bayar dech.... payah ... payah.... masih ada saja yach petugas yang mata duitan, saya mengantar saudara saya k kunir lama sekali jadinya ktp, padahal waktu saya antar kakak saya yang d kecamatan padang itu sehari jadi kok, malah pelayanannya menyenangkan, petugasnya murah senyum dan suka guyon trus lagi GRATISSS.... saya malah tidak percaya saya tanya lagi sama Mbak. Intan dan memang gratis, malah saya tidak akan pernah eman ngasih uang kalau pelayanannya kayak di kecamatan padang, kalau boleh saya pindah biar saudara saya yang di kunir saya pindah di padang semua aja, Buat pak camat Kunir tolong petugas ktpx di ingatkan, Buat pak camat padang selamat karena mempunyai petugas Ktp yang murah senyum semua...
WIRASTUTI

Alamat:
Wonokerto Kec.Gucialit

Waktu Pengiriman : 2011-12-09 12:44:31  | Belum Ada Tanggapan|
Pengaduan Kepada : Dinas Kependudukan & Capil Lumajang

Pak Bu Mbak Mas yang ada d Kantor Catatan Sipil semua, Saya Kemarin Mengajukan Tanda tangan Kartu Keluarga d Sana Pagi Hari Jam 07.30 sudah di kantor Catatan Sipil, terus kata petugas yang tua itu pak imamnya tidak ada, oke saya terima sampai jam 11 saya di situ ehh belum juga di tanda tangani, malah sama si pak tua itu yang saya tanyakan ternyata namanya DARSONO malah saya di tinggal MANGAN, betapa kesalnya saya, padahal saya sangat membutuhkan kartu keluarga itu untuk keluarga saya yang di rumah sakit, saya langsung sms ke petugas kecamatan dan apa jawabannya " NYOBA PEAN KASIH TEMPELAN UANG, PASTI LANGSUNG D DAHULUKAN ... " sangat memalukan, sebenarnya berapa sih harganya tanda tangan itu, apa perlu saya bawa bolpoin sendiri ??? pelayanan cap KODOK.... !!! Rasanya pengen saya apakan tuh Pegawai Negeri yang mencemarkan Nama Dinasnya, Semoga aja pimpinannya betah punya Staf kaya pak tua itu...!!!
kristi

Alamat:
Tunjungrejo Kec.Yosowilangun

Waktu Pengiriman : 2011-12-07 22:27:45  | Belum Ada Tanggapan|
Pengaduan Kepada : Dinas Kependudukan & Capil Lumajang

Mohon dikirim Blanko KTP untuk Kec Yosowilangun sebab blanko habis sehingga masyarakat tidak dijanjikan terus