Senin, 26 Januari 2015 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

15 Agustus 2010
BUPATI TIDAK INGIN KECOLONGAN DALAM PENDATAAN PEGAWAI HONDA

[Lumajang.go.id] Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, M.A., menginginkan dalam proses pendataan pegawai honorarium daerah atau pegawai Honda di lingkup Pemkab, bisa berjalan apa adanya, tanpa ada rekayasa apapun. Ditegaskan, dalam pelaksanaan pendataan itu, dirinya tidak ingin kecolongan, karena rekayasa atau karena ketidakjujuran dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Rekayasa bisa terjadi dengan mengubah tanggal, bulan maupun tahun SK atau surat keputusan pengangkatannya sebagai tenaga sukwan atau pegawai non NIP di suatu SKPD. Menurut bupati, hal itu, dapat merugikan pihak lain. Mereka yang benar-benar jujur, lebih berhak mendapatkan kesempatan untuk didata kemudian dimasukkan dalam data base, sebagaimana yang diminta kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) RI di Jakarta.

Diungkapkan bupati lebih jauh, mereka yang akan didata dan dimasukkan ke dalam data base, adalah mereka yang memiliki SK pengangkatan sebagai tenaga sukwan atau pegawai non NIP di Satker tertentu. SK pengangkatan yang dimaksud, adalah yang dibuat oleh pejabat yang berwenang, seperti pimpinan Satker dan sebagainya. Setidaknya, pegawai sukwan tersebut, mampu menunukkan SK pengangkatan minimal sejak tanggal 1 Januari 2005 yang lalu. Betapapun, ada yang diangkat sukwan pada bulan dan tahun yang sama, tetapi, kalau tanggalnya setelah tanggal satu, maka yang bersangkutan tidak boleh dimasukkan ke dalam data base.

Mengenai teknis pendataannya, oleh bupati diserahkan kepada SKPD yang terkait, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Badan Inspekturat. Namun, Kepala BKD, Drs. Suprapto ketika akan dikonfirmasi, belum bersedia memberikan penjelasan tentang hal itu. (sl)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik

27 Januari 2015
PERINGATI HARI DIFABEL INTERNASIONAL

24 Januari 2015
PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W

21 Januari 2015
PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W GUS A'AD

Indeks Agenda

M Sugeng Hariadi,S.Pd.I. :
di  TEMPEH KIDUL
26 Januari 2015

SELAMAT JALAN BAPAK BUPATI LUMAJANG, SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH SWT....

Suyatno :
di  Randuagung
25 Januari 2015

Mugi2 arwah ipun bpk bupati lumajang katampi deneng gusti kang murbeng dumadi

Gim korban  :
di  Sidorejo
24 Januari 2015

Hati2 dg maraknya pencurian dg modus memecah kaca mobil. Oktober kemarin sy menjadi koban...ketika makan siang & parkir di halaman PONDOK BUNGA. Sayng sekali owner Pndk bunga...tdk peduli !!!

lukman :
di  klakah
24 Januari 2015

Innalillahi wa innailaihiroji'un,semoga Allah merahmatinya,mengampuni segala dosanya dan menerima semua amal baiknya,amiin

generasi lmj :
di  Gucialit-lumajang
22 Januari 2015

Pingin rasanya segera jadi guru sejati dg legalitas resmi artine duwe SK. tp sampai kpn SK CP untuk yg K2 segera di bagikan? janji Desember - Januari. ini udh tgl brp?

generasi lmj :
di  Gucialit-lumajang
22 Januari 2015

Pingin rasanya segera jadi guru sejati dg legalitas resmi artine duwe SK. tp sampai kpn SK CP untuk yg K2 segera di bagikan? janji Desember - Januari. ini udh tgl brp?

tan_tan :
di  lumajang
21 Januari 2015

untuk dira di swandak .. gk menunggu lowongan kerja, coba buka usaha sendiri. sprti buka lesehan ayam / bebek bakar...insyaallah akan sukses... karena orang lumajang suka makan di warung..



Kirim Salam
HIT COUNTER