Senin, 25 Mei 2015 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

15 Agustus 2010
BUPATI TIDAK INGIN KECOLONGAN DALAM PENDATAAN PEGAWAI HONDA

[Lumajang.go.id] Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, M.A., menginginkan dalam proses pendataan pegawai honorarium daerah atau pegawai Honda di lingkup Pemkab, bisa berjalan apa adanya, tanpa ada rekayasa apapun. Ditegaskan, dalam pelaksanaan pendataan itu, dirinya tidak ingin kecolongan, karena rekayasa atau karena ketidakjujuran dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Rekayasa bisa terjadi dengan mengubah tanggal, bulan maupun tahun SK atau surat keputusan pengangkatannya sebagai tenaga sukwan atau pegawai non NIP di suatu SKPD. Menurut bupati, hal itu, dapat merugikan pihak lain. Mereka yang benar-benar jujur, lebih berhak mendapatkan kesempatan untuk didata kemudian dimasukkan dalam data base, sebagaimana yang diminta kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) RI di Jakarta.

Diungkapkan bupati lebih jauh, mereka yang akan didata dan dimasukkan ke dalam data base, adalah mereka yang memiliki SK pengangkatan sebagai tenaga sukwan atau pegawai non NIP di Satker tertentu. SK pengangkatan yang dimaksud, adalah yang dibuat oleh pejabat yang berwenang, seperti pimpinan Satker dan sebagainya. Setidaknya, pegawai sukwan tersebut, mampu menunukkan SK pengangkatan minimal sejak tanggal 1 Januari 2005 yang lalu. Betapapun, ada yang diangkat sukwan pada bulan dan tahun yang sama, tetapi, kalau tanggalnya setelah tanggal satu, maka yang bersangkutan tidak boleh dimasukkan ke dalam data base.

Mengenai teknis pendataannya, oleh bupati diserahkan kepada SKPD yang terkait, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Badan Inspekturat. Namun, Kepala BKD, Drs. Suprapto ketika akan dikonfirmasi, belum bersedia memberikan penjelasan tentang hal itu. (sl)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Inspektorat (ISC)
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 BNN Kab.Lumajang
 Bank Jatim

23 Mei 2015
Pembukaan MTQ dan Ta'aruf Se-Jawa Timur

21 Mei 2015
Bupati Lumajang Terima Penghargaan Dari Perpuseru

21 Mei 2015
Pameran BBGRMke-XII & HKG Ke-43th Tk. Prov. Jatim

Indeks Agenda

MMPI (Mudah Mudi Prima Indah :
di  RW 04 desa Kedungjajang
24 Mei 2015

Selamat bpk Bupati Asa'at Malik atas diterimanya Penghargaan "Dukungan thdp Pengembangan Perpustakaan"..semoga kami juga bs mengakses buku2 yg ada...

syahrul :
di  ngambon barat
24 Mei 2015

salam buat kekasih saya di daerah pasruh #rara_alia

sar :
di  jakarta
23 Mei 2015

Salam sejahtera,moga lmj tambah maju dan sukses

ir aji gunarso :
di  jln mahakam banjar masin
23 Mei 2015

Kami anak lumajang asli di perantauan. Mohon pk bupati pak dewan menoleh ke halaman pasar baru lumajang yang penuh pkl kumuh di Jln raya lagi .kami sangat prihatin sama lumajang

erna nufiyanti :
di  pulo tempeh
22 Mei 2015

kapan non nip cair untuk guru tk? hmpir 6 bulan blm juga cair.padahal dah mau lebaran. bnyk yg menanti.

m zaini :
di  jln trikrora wamena papua
22 Mei 2015

Halo lumajang ,bapk2 ibu2 pejabat lumajang apa halaman pasar baru ada bekingnya dari dulu pkl kumuh apa dk malu pas di Jln raya lagi semua mata melihat.apa slogan phbs sebagai gaya hidup

odaho :
di  lumajang
22 Mei 2015

selamat pagi Lumajang ku, damai dan sejahtera kota pisang ku, tetap semangat dan kembangkan kreatifitas menuju Lumajang Sehat dan Bermartabat.



Kirim Salam
HIT COUNTER