Selasa, 3 Maret 2015 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

08 Maret 2011
TIDAK ADA PERUBAHAN JADWAL PILKADES DI DESA TEMPEH TENGAH

[Lumajang.go.id] Hingga Selasa siang, jadwal pelaksanaan Pilkades Desa Tempeh Tengah Kec Tepeh, tidak ada perubahan. Rencananya, Pilkades di Desa Tempeh tengah, akan dilaksanakan pda Rabu, 9 Maret 2011. Demikian keterangan Kabag Pemerintahan Desa Setda Kab. Lumajang, Drs Arif Sukamdi, saat ditemui di halaman parkir Kantor Bupati, Selasa Pagi. Hal itu, berdasarkan informasi terakhir yang diterimanya dari Panitia Pilkades Desa Tempeh Tengah Senin kemarin.

Pilkades Desa Tempeh Tengah, diikuti oleh 5 orang calon satu diantaranya, mantan kepala desa yaitu, Suwojo. Sedangkan, calon lainnya, adalah, Hj Elok Ariningsih, SE., Usman, SH., Arsyad, Muh. Mansyur Syah. Mereka akan memperebutkan suara terbanyak dari jumlah hak pilih sementara/ Daftar Pemilih Sementara sebanyak 6002 orang.

Sehubungan dengan itu, Kabag Pemdes Setda Kab Lumajang menghimbau kepada warga Desa Tempeh Tengah yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya secara benar, sebagai perwujudan demokrasi yang ada di desa. Jika masyarakat belum paham mengenai tata cara pemilihan, diharapkan bertanya kepada pihak panitia setempat, agar hak pilihnya tidak percuma, hanya karena salah dalam mencoblos.

Kabag Pemdes mengingatkan, warga bisa menjaga keamanan rumahnya masing-masing, saat pergi ke tempat pemungutan suara. Kewaspadaan perlu ditingkatkan untuk menjaga kemungkinan adanya kejahatan, ketika warga berkonsentrasi terhadap pilkades. Namun, yang lebih penting, diharapkan kepada wrga desa Tempeh Tengah bersikap lapang dada, meskipun yang dijagokan kalah. Dan tetap mengakui kemenangan pihak lain, selama tidak ditemukan kecurangan dan sejenisnya. (Mir)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Bank Jatim

27 Pebruari 2015
APEL BERSAMA, SENAM DAN KERJA BHAKTI MASSAL (DI AWALI TANAM BUNGA OLEH MUSPIDA)

26 Pebruari 2015
PEMBINAAN ORMAS

25 Pebruari 2015
WORKSHOP OPTIMALISASI KEBUTUHAN ASN BERBASIS SISTEM E-FORMASI

Indeks Agenda

m. abdul rozek :
di  jenggrong
01 Maret 2015

salam hormat kpd semua bpk/ibu saudara se lumajang

m. abdul rozek :
di  jenggrong
01 Maret 2015

salam hormat kpd semua bpk/ibu saudara se lumajang

yoyok :
di  pasirian
01 Maret 2015

tolong pemda dan kepolisian : jgn boleh lwt truck tronton lwt pasirian..ntar kalo jalan rusak...susah benerinnya...ya kalo pemda mau tgg jwb...ntar sling lempar ma propinsi...thanks

Ahmad :
di  Lumajang
28 Pebruari 2015

Sbg warga lumajang aktivitas saya dan banyak warga yg lain sangat terganggu dengan diberlakukannya arus satu jalur jalan Abu Bakar, karena jalan itu adalah urat nadi utama menuju Masjid Jamiq dan bebe

wicaksono :
di  mojo
28 Pebruari 2015

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ Mohon perhatikan jalan2 kami yang udah rusak parah, d

mbah Wo :
di  Lumajang
28 Pebruari 2015

mohon E-KTP dilaksanakan dengan maksimal, E-KTP dikeluarkan sejak tahun 2013 tapi smpai skg msh belum dilaksanakan secara maksimal oleh dinas/kantor/badan di lumajang, terima kasih.

mbah Wo :
di  Lumajang
28 Pebruari 2015

mengapa E-KTP yg sdh dikeluarkan sejak tahun 2013 belum dilaksanakan secara maksimal, masih banyak dinas/kantor yg belum memanfaatkan E-KTP dengan benar. Masih banyak dinas/kantor yg membayarkan pengh



Kirim Salam
HIT COUNTER