Senin, 22 Desember 2014 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

08 Maret 2011
TIDAK ADA PERUBAHAN JADWAL PILKADES DI DESA TEMPEH TENGAH

[Lumajang.go.id] Hingga Selasa siang, jadwal pelaksanaan Pilkades Desa Tempeh Tengah Kec Tepeh, tidak ada perubahan. Rencananya, Pilkades di Desa Tempeh tengah, akan dilaksanakan pda Rabu, 9 Maret 2011. Demikian keterangan Kabag Pemerintahan Desa Setda Kab. Lumajang, Drs Arif Sukamdi, saat ditemui di halaman parkir Kantor Bupati, Selasa Pagi. Hal itu, berdasarkan informasi terakhir yang diterimanya dari Panitia Pilkades Desa Tempeh Tengah Senin kemarin.

Pilkades Desa Tempeh Tengah, diikuti oleh 5 orang calon satu diantaranya, mantan kepala desa yaitu, Suwojo. Sedangkan, calon lainnya, adalah, Hj Elok Ariningsih, SE., Usman, SH., Arsyad, Muh. Mansyur Syah. Mereka akan memperebutkan suara terbanyak dari jumlah hak pilih sementara/ Daftar Pemilih Sementara sebanyak 6002 orang.

Sehubungan dengan itu, Kabag Pemdes Setda Kab Lumajang menghimbau kepada warga Desa Tempeh Tengah yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya secara benar, sebagai perwujudan demokrasi yang ada di desa. Jika masyarakat belum paham mengenai tata cara pemilihan, diharapkan bertanya kepada pihak panitia setempat, agar hak pilihnya tidak percuma, hanya karena salah dalam mencoblos.

Kabag Pemdes mengingatkan, warga bisa menjaga keamanan rumahnya masing-masing, saat pergi ke tempat pemungutan suara. Kewaspadaan perlu ditingkatkan untuk menjaga kemungkinan adanya kejahatan, ketika warga berkonsentrasi terhadap pilkades. Namun, yang lebih penting, diharapkan kepada wrga desa Tempeh Tengah bersikap lapang dada, meskipun yang dijagokan kalah. Dan tetap mengakui kemenangan pihak lain, selama tidak ditemukan kecurangan dan sejenisnya. (Mir)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik

04 Desember 2014
PENYERAHAN AMBULAN DESA DAN AMBULAN POKESTREN

04 Desember 2014
BHAKTI SOSIAL DHARMA WANITA

01 Desember 2014
UPACARA MEMPERINGATI HUT KORPRI TAHUN 2014

Indeks Agenda

Fairus :
di  Sidomulyo pronojiwo
20 Desember 2014

Kota Lumajang harus bersih selalu

TITANIA NUR IFANI :
di  LUMAJANG
20 Desember 2014

SAYA BANGGA TINGGAL DI KOTA LUMAJANG

Ariny Kusumawati :
di  Jl.musi ds.sumberejo kec.sukodono - lumajang
17 Desember 2014

bagaimana cerita awalnya saya tidak tahu. yg pasti skr jalan menuju rmh sy (dsn.blimbing rt.16 rw.04 pndduk biasa mnyebut "rowocangkring) sangat mmprihatinkan. dg byk batu2 tertancap ditanah seperti a

RAMADANA ALDINO SUSILO :
di  Desa Kaliuling Kec.Tempursari
17 Desember 2014

Selamat pagi Lumajang mari kita jalani kegiatan pagi ini dengan penuh semangat....Nikmati pagi ini dengan penuh cinta.berterimah kasih atas semua dan kita syukuri semua yang ada.. :) :)

rena :
di  jl hayam wurukl
15 Desember 2014

bupati lumajang iini sekarang siapa????????????????

adek :
di  pasirian
15 Desember 2014

iya... kalau yg melihat sedikit kasihan peserta pawainya , apalagi peserta dari sekolah/ pelajar bagus bagus sayang kalau kemalaman, sy yg dari desa gak bisa nonton krn terlalu kemalaman

adit :
di  Lumajang
15 Desember 2014

pawainya bagus 2 lumajang hebat .... tapi kedepan berangkat lebih pagi 09.00 saja kalo terlalu malam yg melihat sedikit dan gelap , meski lelah kalo yg lihat banyak bisa jd obat dan kebanggan , kalo



Kirim Salam
HIT COUNTER