Selasa, 26 Mei 2015 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

21 Desember 2011
BUPATI LUMAJANG LAUNCHING LPSE KABUPATEN LUMAJANG

[lumajangkab.go.id] Bupati Lumajang DR.Sjaurazad Masdar, MA bersama-sama dengan Muspida Kabupaten Lumajang, pimpinan SKPD dan para pimpinan Asosiasi di Kabupaten Lumajang , hari Selasa (20/12) menlaunching Layanan Pangadaan Secara Elektronik ( LPSE ) Kabupaten Lumajang, yang bertempat di Ruang Rapat Lantai III Pemkab. Lumajang. Hal ini mengacu pada Perpres RI Nomor 54 Tahun 2010 sebagai pengganti Keppres 80 Tahun 2003, dengan latar belakang diperlukan adanya perubahan pada Sistem Pengadaan Barang/jasa Pemerintah, perlunya memperkenalkan aturan, sistem, metode dan prosedur yang lebih sederhana dan menjamin terjadinya persaingan yang sehat dan efisien.
Pada kesempatan ini hadir pula Kasi Tehnis LPSE Pusat Bpk. Partia Susantosa ( LKPP ), yang telah memberikan secara gamblang tentang LPSE itu sendiri. Dalam sambutannya Bupati Lumajang menyambut dengan baik atas diresmikannya LPSE Kabupaten Lumajang, yang sudah lama ditunggu-tunggu. Diharapkan dengan sudah terbentuknya LPSE ini, ditekankan kepada seluruh rekanan mulai dari sekarang sudah mulai belajar tentang pengadaan barang/jasa secara elektronik. Diharapkan dari Bagian Pembangunan sering mengadakan pelatihan-pelatihan kepada para rekanan, sehingga para rekanan tidak kesulitan dalam mendaftarkan diri secara online. Dan ada 2 pekerjaan yang menjadi pemikiran saya yaitu tentang masalah pasir dan tentang LPSE ini sendiri. Tapi saya percaya masalah ini akan selesai kalau kita kerjakan bersama-sama, demikian lanjut Bupati Lumajang dalam mengakhiri sambutannya. Selanjutnya Bupati Lumajang didampingi dengan para Muspida menekan tombol sebagai tanda diresmikan Layanan Pangadaan Secara Elektronik di Kabupaten Lumajang, dan mengajak para Muspida untuk meninjau Kantor Sekretariat LPSE yang berada di Lantai III Belakang Kantor Prmkab. Lumajang. (mas).


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Inspektorat (ISC)
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 BNN Kab.Lumajang
 Bank Jatim

30 Mei 2015
Harlah Ke-18th Pondok Pesantren Kyai Mukhlisin

28 Mei 2015
Bupati Lumajang Hadiri Kegiatan Ceremonial BBGRM ke- XII dan HKG ke-43th Tingkat Nasional

27 Mei 2015
Bupati Lumajang Hadiri Acara Nominasi TPID Tingkat Nasional

Indeks Agenda

masyarat lumajang :
di  lumajang city
26 Mei 2015

Kami masih ingat pernah pemerintah melarang petasan sekitar tahun 1992 ... ramadhan jadi lebih tenang dan adem, semoga Bp As'ad bisa memberikan ketenangan bagi umat Islam yang berpuasa :)

cinta lumajang :
di  lumajang city
26 Mei 2015

kami masyarakat lumajang berharap pemerintah lumajang bekerjasama dengan polres dan kodim untuk melarang petasan selama ramadhan (termasuk menjualnya). Karena berbaya dan menganggu

ninung :
di  lumajang
26 Mei 2015

persyaratan NUPTK baru 2015 untuk non PNS masih menunnggu SK Bupati untuk lmbaga negeri. sampai kapan menanti SK bupati?

Endang Hartatie  :
di  jatiroto
25 Mei 2015

Kapan Nonip Guru TK cair ??? guru TK banyak yang menanti pak .... mohon infonnya.

MMPI (Mudah Mudi Prima Indah :
di  RW 04 desa Kedungjajang
24 Mei 2015

Selamat bpk Bupati Asa'at Malik atas diterimanya Penghargaan "Dukungan thdp Pengembangan Perpustakaan"..semoga kami juga bs mengakses buku2 yg ada...

syahrul :
di  ngambon barat
24 Mei 2015

salam buat kekasih saya di daerah pasruh #rara_alia

sar :
di  jakarta
23 Mei 2015

Salam sejahtera,moga lmj tambah maju dan sukses



Kirim Salam
HIT COUNTER