Senin, 26 Januari 2015 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

17 Januari 2012
PEMBAHASAN APBD DIKEBUT

[Lumajang.go.id] Terlambat bukan berarti tidak berpacu untuk menyelesaikan proses pembahasan Rancangan Anggaran Belanja Daerah (RAPBD) untuk segera disahkan menjadi APBD tahun 2012. Untuk mempercepat pembahasan RAPBD, kemarin Senin (16/1) DPRD menggelar Sidang Paripurna I dengan materi penyampaian Nota Keuangan tentang RAPBD Kab. Lumajang Tahun Anggaran 2012. Setelah ini, pada minggu ini pula akan dilanjutkan dengan pandangan umum fraksi-fraksi dan dapat dipastikan proses persetujuan RAPB akan mulus dan menuju kata sepakat.
Tahap per tahap pembahasan akan segera dilalui, Nota Keuangan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lumajang As’at akan segera dibahas oleh komisi-komisi dan kemudian diserahkan kepada Badan Anggaran sebelum nantinya disahkan menjadi APBD 2012. Untuk itu Wabup As’at meminta agar Nota Keuangan RAPBD 2012 yang merupakan gambaran umum dan informasi, dapat dijadikan acuan dalam pembahasan selanjutnya
Saat membacakan Nota Keuangan, Wabup As’at menyampaikan bahwa pada tahun 2012 Pemerintah Daerah akan tetap memfokuskan pelayanan bidang pertanian, kesehatan pendidikan dan birokrasi, dengan pembangunan dan pengembangan infrastuktur guna mempercepat pertumbuhan ekonomi yang didukung oleh sektor tenaga kerja, pariwisata dan berbagai sektor lainnya, Tentunya untuk mewujudkan semua program pembangunan itu perlu dukungan dari seluruh kekuatan yang ada, baik dari jajaran pemerintahan maupun masyarakat Lumajang karena satu keinginan yang ingin diwujudkan yaitu proses percepatan pertumbuhan dan pembangunan ekonomi daerah serta pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan dan harapan kita. (h-ris)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik

27 Januari 2015
PERINGATI HARI DIFABEL INTERNASIONAL

24 Januari 2015
PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W

21 Januari 2015
PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W GUS A'AD

Indeks Agenda

Suyatno :
di  Randuagung
25 Januari 2015

Mugi2 arwah ipun bpk bupati lumajang katampi deneng gusti kang murbeng dumadi

Gim korban  :
di  Sidorejo
24 Januari 2015

Hati2 dg maraknya pencurian dg modus memecah kaca mobil. Oktober kemarin sy menjadi koban...ketika makan siang & parkir di halaman PONDOK BUNGA. Sayng sekali owner Pndk bunga...tdk peduli !!!

lukman :
di  klakah
24 Januari 2015

Innalillahi wa innailaihiroji'un,semoga Allah merahmatinya,mengampuni segala dosanya dan menerima semua amal baiknya,amiin

generasi lmj :
di  Gucialit-lumajang
22 Januari 2015

Pingin rasanya segera jadi guru sejati dg legalitas resmi artine duwe SK. tp sampai kpn SK CP untuk yg K2 segera di bagikan? janji Desember - Januari. ini udh tgl brp?

generasi lmj :
di  Gucialit-lumajang
22 Januari 2015

Pingin rasanya segera jadi guru sejati dg legalitas resmi artine duwe SK. tp sampai kpn SK CP untuk yg K2 segera di bagikan? janji Desember - Januari. ini udh tgl brp?

tan_tan :
di  lumajang
21 Januari 2015

untuk dira di swandak .. gk menunggu lowongan kerja, coba buka usaha sendiri. sprti buka lesehan ayam / bebek bakar...insyaallah akan sukses... karena orang lumajang suka makan di warung..

dira :
di  suwandak
21 Januari 2015

apa ada info lowongan kerja di lumajang terimakasih



Kirim Salam
HIT COUNTER