Home | Pengaduan | Space Iklan |   Jum'at, 19 September 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
aprs :
di  Lumajang
18 September 2014

Usaha apa ya yang bisa berkembang di Lumajang? dan sekiranya bisa dikenal diluar kota. Mohon saran dan siapa tahu bisa bekerjasama. 081248099993

aprs :
di  Lumajang
18 September 2014

Usaha apa ya yang bisa berkembang di Lumajang? dan sekiranya bisa dikenal diluar kota. Mohon saran dan siapa tahu bisa bekerjasama. 081248099993

Haryono Ismam :
di  Senduro, Lumajang
17 September 2014

Hari ini Hari Perhubungan ya pak? Selamat aja deh. Untuk yang mengemban tugas2 perhubungan, saya bertanya. Apakah tidak ada penertiban para pedagang yang berada diatas jalan? Siapa yg berwenang?

Rokhim Alwan :
di  Lumajang
17 September 2014

Selamat Hari Perhubungan yang ke 68, semoga penataan lalu lintas di Lumajang akan lebih baik.

Wardah :
di  Lumajang
16 September 2014

Butuh kulit singkong yg routin dimana ya ?

Ruswandi :
di  Kepuhharjo, Lumajang.
16 September 2014

Keamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas, baik bagi pengendara bermotor maupun tidak bermotor dan pejalan kaki sekaligus. adalah " HATI-HATI" dijalan. bukan lampu traffic light.

Bambang Irawan :
di  Jakarta Timur
16 September 2014

Untuk mas Didik Suhandoko, bagus usulan saudara itu, namun lebih bagus kalau tidak usul. Karena tidak semua persimapangan itu hrs diatur dengan lampu LL. Ada perhitungannya sendiri bro.


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
22 April 2012
PSSI PERCAYAI STADION SEMERU SEBAGAI TUAN RUMAH PUTARAN II

[Lumajang.go.id] Tak terkecuali Kantor Pemuda dan Olahraga yang menjadi sasaran para tamu lapangan hijau ini nanti yang jadi sorotan utamanya, dimana segala sesuatunya sudah harus siap, baik masalah sarana stadion semeru, kondisi lapangan sepak bolanya, tribun penonton, juga keamanan kantor, kebersihan menyeluruh seperti penyediaan sarana air bersih, ruang ganti untuk pemain, ruang wasit, MCK, tempat parkir itu semua tanggung jawab penuh Kanpora, selaku leading sektornya. Jadi selama ini tidak sia-sia langkah yang diambil oleh Ka Kanpora Drs. Siswinarko, tepatnya 2 bulan yang lalu, agar segala aktifitas latihan di stadion semeru untuk sementara waktu diliburkan untuk pembenahan lapangan lebih bagus lagi.
Hal Ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk kabupaten Lumajang mampu meyakinkan kepada khalayak pecandu sepak bola untuk masyarakat kita, bahwa kab. Lumajang memiliki lapangan yang patut diperhitungkan. Disamping kondisi lapangannya, juga tak kalah pentingnya adalah insan-insan sepak bola Bledug Semerunya ini yang mampu untuk bicara di level nasional. Dan semoga para pemain PSIL muda Lumajang ini, mampu membuat kejutan sekaligus surprice besar bagi warga lumajang khususnya, untuk mempertahankan juara sekaligus mempersembahkan yang terbaik untuk kabupaten tercinta ini, dan mampu menembus Divisi I tentunya tahun 2013. Pada putaran babak kedua ini tidak jauh berbeda pada babak pertama baik sistem penyelenggaraan maupun jumlah pemain klub berjumlah 4 team. Kita semua berharap dan tentunya motivasi, serta dukungan yang tidak pernah henti dari seluruh lapisan masyarakat lumajang baik moril maupun spiritual, serta do’a restu demi suksesnya para pemain PSIL untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. (ainis)


Berita Lainnnya :