Home | Pengaduan | Space Iklan |   Kamis, 18 September 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
Haryono Ismam :
di  Senduro, Lumajang
17 September 2014

Hari ini Hari Perhubungan ya pak? Selamat aja deh. Untuk yang mengemban tugas2 perhubungan, saya bertanya. Apakah tidak ada penertiban para pedagang yang berada diatas jalan? Siapa yg berwenang?

Rokhim Alwan :
di  Lumajang
17 September 2014

Selamat Hari Perhubungan yang ke 68, semoga penataan lalu lintas di Lumajang akan lebih baik.

Wardah :
di  Lumajang
16 September 2014

Butuh kulit singkong yg routin dimana ya ?

Ruswandi :
di  Kepuhharjo, Lumajang.
16 September 2014

Keamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas, baik bagi pengendara bermotor maupun tidak bermotor dan pejalan kaki sekaligus. adalah " HATI-HATI" dijalan. bukan lampu traffic light.

Bambang Irawan :
di  Jakarta Timur
16 September 2014

Untuk mas Didik Suhandoko, bagus usulan saudara itu, namun lebih bagus kalau tidak usul. Karena tidak semua persimapangan itu hrs diatur dengan lampu LL. Ada perhitungannya sendiri bro.

I Made Pasek Sidharta :
di  Jl. Widodaren 26 Surabaya
16 September 2014

Tidak semua persimpangan itu harus diatur dengan lampu lalu lintas Bro. Ada perhitungannya sendiri.

Saiful Badri :
di  senduro
16 September 2014

Semoga amanah didalam mengemban tugas.


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
18 Juli 2012
CALON PASKIBRAKA KAB. LUMAJANG 2012

[Lumajang.go.id] Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Drs. Siswinarko, MM serta para undangan ka.sekolah dari tiap sekolah masing-masing yang siswanya masuk penjaringan calon paskibraka beserta seluruh staf yang hadir, selasa(17/7/2012) tepat pk. 08.00 wib melaksanakan acara serah terima kepemimpinan bagi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) kabupaten dari kanpora ke Dandim 0821 Lumajang. Dalam serah terima tersebut dari Ka Kanpora ke Kodim 0821 lumajang yang diwakili oleh Kapten Inf. Khairul Anam (Danramil Senduro) sebagai koordinator pelatih sekaligus pemegang amanat dari Kantor Pemuda dan Olahraga. Kasi Bina kepemudaan Achmad Yani, S.Pd menjelaskan kalau selama ini calon paskibraka berada dalam kepelatihan kepemimpinan pada kantor pemuda olahraga mulai detik ini sampai tanggal 17 Agustus 2012 sepenuhnya menjadi tanggung jawab tim pelatih, selaku koordinator pimpinan calon paskibraka tahun 2012 .

Mulai besuk 18 juli 2012 calon paskibraka ini juga akan diperkenalkan untuk latihan di alun-alun kabupaten. Karantina untuk calon paskibraka di tahun 2012 ini ± selama 1 bulan ini . Kalau pada tahun-tahun sebelumnya karantina hanya sekitar 15 hari.
Mengingat Hari Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini bareng dengan pelaksanaan bulan suci ramadhan. Dalam hal ini juga dikondisikan untuk jadwal latihan mereka . Pada pelaksanaan jadwal latihan nanti dilaksanakan pagi atau sore harinya sampai menjelang magrib atau di buat selang seling jadwal sudah terprogram dari tim panitia mulai tanggal 26 s.d 17 Agustus 2012.

Pada kesempatan lalu dari kanpora juga mengirimkan 2 utusan untuk mengikuti Pelatihan TOT (Training Of Trainer) Paskibraka di tingkat Provinsi selama 4 hari dari tanggal 9-12 juli 2012 di Surabaya. Hal ini dimaksudkan agar memiliki kesamaan persepsi dalam membentuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tahun 2012 ini. Hasil kepelatihan kepemimpinan TOT di Jawa Timur kemarin akan dilaksanakan pada tahun depan. Mengingat karantina calon paskibra lumajang sudah berjalan sekian bulan dan formasi sudah berjalan baik & tertata rapi. Jika formasi yang baru dimasukkan, otomatis akan merubah susunan total yang dikhawatirkan waktu yang semakin dekat dengan pelaksanaan anak-anak tidak kompak hasilnya malah tidak maksimal.
Toh dalam kenyataannya itu bukan menjadi keharusan dilaksanakan pada tahun ini juga. Jadi yang sudah berjalan baik itu yang dilanjutkan. [Kanpora]


Berita Lainnnya :