Minggu, 1 Maret 2015 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

29 Agustus 2012
Lumajang Gelar Piala KONI 2012

[Lumajang.go.id] Pemerintah Kabupaten Lumajang terus menerus berbenah diri dalam banyak hal. Dan salah satunya adalah pembinaan secara berkesinambungan pada cabang olahraga yang berkembang di masyarakat. Dalam hal ini KONI sebagai pusat kegiatan dari seluruh cabang- cabang olahraga yang ada di Kabupaten Lumajang akan mengadakan kegiatan Piala KONI Kabupaten Lumajang tahun 2012.

Rencana kegiatan akan melibatkan seluruh cabor dari 25 cabor yang ada di Lumajang. Hal ini sudah dibahas pada jauh hari sebelum pelaksanaan piala Koni digelar. Dari sejumlah cabor yang ada di kab. Lumajang, hanya 18 cabang olahraga yang mengajukan proposal kegiatan dan sudah masuk ke kantor koni masing-masing dari : balap sepeda, billiar, bola basket, bola voli, bridge, bulu tangkis, gulat, karate, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepak takraw, taekwondo, tenis lapangan, tinju, kejuaraan catur umum dan tuna netra (BPOC) serta lomba senam rekreasi (PERWOSI). Sementara cabor yang belum mengajukan/memasukkan proposal kegiatan sampai detik ini antara lain : cabor atletik, catur, menembak, sepak bola, tenis meja, dan drumband sedangkan untuk cabang olahraga berkuda sudah dilaksanakan. Untuk cabor yang tidak mengikuti kegiatan pada piala koni tahun ini masih belum diketahui alasan yang jelas, apakah sudah dilaksanakan sebelum acara piala koni ini digelar atau ada alasan atau hal lain yang masih perlu penjelasan.

Piala KONI Kab. Lumajang 2012 akan di mulai tanggal 1 – 9 September 2012, untuk acara pembukaan di laksanakan tgl 31 agustus 2012 pukul 08.00 WIB di Lapangan Stadion Semeru Lumajang. Untuk tiap-tiap cabor akan terbagi dalam beberapa venue pertandingan yang tersebar di wilayah kabupaten lumajang antara lain : Gor Wirabhakti, Padepokan PO, kolam Renang Veteran, Stadion Semeru, Hall gulat Tempeh, Hall taek wondo Jl. KH. Achamd Dahlan, Campus Pool Station, Sekretariat BPOC dekat BRI Tekung, serta Alun-alun Lumajang.

Di hari pertama setelah pembukaan, cabang olahraga yang digelar di stadion semeru adalah sepak takraw (31 agustus- 3 september 2012), seperti cabang olahraga tinju dan panjat tebing tanggal (1/9/12), bola basket (1-4/9/12, untuk babak penyisihan, dan final akan digelar di Gor wira bhakti tgl 5-7/9/’12), bridge (2/9/’12), senam (5/9/’12), sedangkan cabor-cabor yang lain menyesuaikan dengan venue yang tersedia dari panitia besar piala Koni yang sudah ditentukan pada rapat koordinasi baik masalah jadwal, waktu maupun tempat pertandingan.

Rangkaian kegiatan ini dimaksudkan untuk pencarian bibit atlit yang berbakat dari pelbagai cabor-cabor yang ada, dan nantinya juga sebagai tindak lanjut pembinaan yang tepat di masa mendatang. Hal ini juga sebagai memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 september. Untuk tahun ini Haornas yang ke 29 tahun. (ainis)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Bank Jatim

27 Pebruari 2015
APEL BERSAMA, SENAM DAN KERJA BHAKTI MASSAL (DI AWALI TANAM BUNGA OLEH MUSPIDA)

26 Pebruari 2015
PEMBINAAN ORMAS

25 Pebruari 2015
WORKSHOP OPTIMALISASI KEBUTUHAN ASN BERBASIS SISTEM E-FORMASI

Indeks Agenda

m. abdul rozek :
di  jenggrong
01 Maret 2015

salam hormat kpd semua bpk/ibu saudara se lumajang

m. abdul rozek :
di  jenggrong
01 Maret 2015

salam hormat kpd semua bpk/ibu saudara se lumajang

yoyok :
di  pasirian
01 Maret 2015

tolong pemda dan kepolisian : jgn boleh lwt truck tronton lwt pasirian..ntar kalo jalan rusak...susah benerinnya...ya kalo pemda mau tgg jwb...ntar sling lempar ma propinsi...thanks

Ahmad :
di  Lumajang
28 Pebruari 2015

Sbg warga lumajang aktivitas saya dan banyak warga yg lain sangat terganggu dengan diberlakukannya arus satu jalur jalan Abu Bakar, karena jalan itu adalah urat nadi utama menuju Masjid Jamiq dan bebe

wicaksono :
di  mojo
28 Pebruari 2015

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ Mohon perhatikan jalan2 kami yang udah rusak parah, d

mbah Wo :
di  Lumajang
28 Pebruari 2015

mohon E-KTP dilaksanakan dengan maksimal, E-KTP dikeluarkan sejak tahun 2013 tapi smpai skg msh belum dilaksanakan secara maksimal oleh dinas/kantor/badan di lumajang, terima kasih.

mbah Wo :
di  Lumajang
28 Pebruari 2015

mengapa E-KTP yg sdh dikeluarkan sejak tahun 2013 belum dilaksanakan secara maksimal, masih banyak dinas/kantor yg belum memanfaatkan E-KTP dengan benar. Masih banyak dinas/kantor yg membayarkan pengh



Kirim Salam
HIT COUNTER