Home | Pengaduan | Space Iklan |   Sabtu, 1 Nopember 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Sistem Informasi Geografis
    Dinas PU Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
Nourihs 'an :
di  Nguter Pasirian
31 Oktober 2014

Buat masyarakat sekitar tempeh, besok hari minggu 02 nopember 2014 akan diadakan jalan sehat di ponpes darul ulum.

Nourihs 'an :
di  Nguter Pasirian
31 Oktober 2014

Buat masyarakat sekitar tempeh, besok hari minggu 02 nopember 2014 akan diadakan jalan sehat di ponpes darul ulum.

nur ihsan :
di  pasirian
31 Oktober 2014

buat rifi aku kangen kamu,

nur ihsan :
di  pasirian
31 Oktober 2014

buat rifi aku kangen kamu,

Zaenal Azad Muzaki :
di  Jl. Jembatan Baru II/5 Pamekasan
31 Oktober 2014

Slam untuk ibu, bpk & kakak tercinta di Jogoyudan, tmn2 q smua di Lumajang ............

HAMID,ST,M.Si :
di  Dishub Kota Samarinda.Jl.MT.Haryono
30 Oktober 2014

Buat pak polisi di polsek sumbersuko tolong mojosari sekarang tidak aman khusus nya dari para pencuri sepeda motor dan harta benda lainnya kasihan masyarakat mojosari dalam posisi tidak aman terkhusus

Rizal Aswani :
di  Jemursari, Surabaya
30 Oktober 2014

Infra struktur menuju air terjun WATU LAPIS di Pasrujambe kapan dibenahi ? Lingkungan alamnya lebih bagus dari pada air terjun Madakaripura


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
29 Agustus 2012
Lumajang Gelar Piala KONI 2012

[Lumajang.go.id] Pemerintah Kabupaten Lumajang terus menerus berbenah diri dalam banyak hal. Dan salah satunya adalah pembinaan secara berkesinambungan pada cabang olahraga yang berkembang di masyarakat. Dalam hal ini KONI sebagai pusat kegiatan dari seluruh cabang- cabang olahraga yang ada di Kabupaten Lumajang akan mengadakan kegiatan Piala KONI Kabupaten Lumajang tahun 2012.

Rencana kegiatan akan melibatkan seluruh cabor dari 25 cabor yang ada di Lumajang. Hal ini sudah dibahas pada jauh hari sebelum pelaksanaan piala Koni digelar. Dari sejumlah cabor yang ada di kab. Lumajang, hanya 18 cabang olahraga yang mengajukan proposal kegiatan dan sudah masuk ke kantor koni masing-masing dari : balap sepeda, billiar, bola basket, bola voli, bridge, bulu tangkis, gulat, karate, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepak takraw, taekwondo, tenis lapangan, tinju, kejuaraan catur umum dan tuna netra (BPOC) serta lomba senam rekreasi (PERWOSI). Sementara cabor yang belum mengajukan/memasukkan proposal kegiatan sampai detik ini antara lain : cabor atletik, catur, menembak, sepak bola, tenis meja, dan drumband sedangkan untuk cabang olahraga berkuda sudah dilaksanakan. Untuk cabor yang tidak mengikuti kegiatan pada piala koni tahun ini masih belum diketahui alasan yang jelas, apakah sudah dilaksanakan sebelum acara piala koni ini digelar atau ada alasan atau hal lain yang masih perlu penjelasan.

Piala KONI Kab. Lumajang 2012 akan di mulai tanggal 1 – 9 September 2012, untuk acara pembukaan di laksanakan tgl 31 agustus 2012 pukul 08.00 WIB di Lapangan Stadion Semeru Lumajang. Untuk tiap-tiap cabor akan terbagi dalam beberapa venue pertandingan yang tersebar di wilayah kabupaten lumajang antara lain : Gor Wirabhakti, Padepokan PO, kolam Renang Veteran, Stadion Semeru, Hall gulat Tempeh, Hall taek wondo Jl. KH. Achamd Dahlan, Campus Pool Station, Sekretariat BPOC dekat BRI Tekung, serta Alun-alun Lumajang.

Di hari pertama setelah pembukaan, cabang olahraga yang digelar di stadion semeru adalah sepak takraw (31 agustus- 3 september 2012), seperti cabang olahraga tinju dan panjat tebing tanggal (1/9/12), bola basket (1-4/9/12, untuk babak penyisihan, dan final akan digelar di Gor wira bhakti tgl 5-7/9/’12), bridge (2/9/’12), senam (5/9/’12), sedangkan cabor-cabor yang lain menyesuaikan dengan venue yang tersedia dari panitia besar piala Koni yang sudah ditentukan pada rapat koordinasi baik masalah jadwal, waktu maupun tempat pertandingan.

Rangkaian kegiatan ini dimaksudkan untuk pencarian bibit atlit yang berbakat dari pelbagai cabor-cabor yang ada, dan nantinya juga sebagai tindak lanjut pembinaan yang tepat di masa mendatang. Hal ini juga sebagai memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 september. Untuk tahun ini Haornas yang ke 29 tahun. (ainis)


Berita Lainnnya :