Home | Pengaduan | Space Iklan |   Minggu, 13 Juli 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Gerakan Ini Pohonku
 DPKAD Lumajang
Rizvan :
di  Pasirian
10 Juli 2014

Kapan ya lumajang dapat menangkap siaran TV Digital?semoga pemerintah segera merealisasikannya. Salam

Marsan :
di  Barat Pasar Kota Lumajang
10 Juli 2014

Jalan menuju Puncak B-29 memang membahayakan pada 1 Km menjelang puncak. Mohon perhatiannya Pak karena banyak wisatawan kapok meski sangat ingin kembali lagi akibat tinggnya biaya ojek yg 50rb....

P. Muslih :
di  Krajan Senduro
10 Juli 2014

Betul Mas utk jalan menuju Puncak B-29 Ds Argosari sebaiknya di cor beton saja minimal 1 Kilometer menjelang naik ke atas karena banyak warga mengeluhkan sulitnya medan jalan.....suwun

Achmad Farid :
di  Sukodono Lumajang
10 Juli 2014

Mohon Dinas pariwisata Daerah Kab Lumajang dapat mengusahakan perbaikan jalan 1,5 Km menjelang Puncak B-29 yang saat ini kondisinya sangat membahayakan pengunjung. Apakah jadi di beton atau di paving.

Hamid, ST,M.Si :
di  Dishub Kota Samarinda.Jl.MT.Haryono
10 Juli 2014

Buat seluruh warga lumajang tanpa terkecuali selamat menjalankan ibadah puasa khusus untuk alumni SMA Islam Angk. 1985 s/d 1989 dan SMP Islam Angk. 1982 s/d 1985 kapan reuninya. No. Hp. 081253061253.

mahfud . s :
di  pasirian
09 Juli 2014

tak banyak kata ,mencari yg mau bekerja dan membangun usaha , hub . HP . 0334 - 6171940 . salam sejahtera .

mAS zaFRAN :
di  Lumajang
08 Juli 2014

selamat sore untuk semua karyawan di seluruh kab. lumajang selamat menjalankan ibadah puasa


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
06 Juli 2014
Pembukaan Upacara Panca Wali Krama

27 Juni 2014
Kerja Bhakti sambut Bulan Suci Ramadhan

27 Juni 2014
Padat Karya

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
12 Nopember 2012
PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER 2012 .

[Lumajang.go.id] Peringatan Hari Pahlawan merupakan suatu wujud penghormatan dan penghargaan bangsa atas perjuangan dan pengorbanan para syuhadak bangsa dalam merintis, merebut, menegakkan, membela serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan Indonesia walaupun sejarah sejarah menyebutkan Hari Pahlawan merupakan peringatan pertempuran di Surabaya, namun hari itu dinyatakan sebagai hari nasional di Indonesia, demikian Teks Sambutan Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lumajang Drs. As’at M.Ag sebagai Inspektur Upacara.
Peringatan Hari Pahlawan tahun ini dengan mengambil tema “ Semangat Kepahlawanan Untuk Indonesia sejahtera “, dengan maksud kita berjuang dan membangun negeri untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, sehingga bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa bermartabat yang dapat berdiri sejajar dengan negera lain didunia serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat terus terjaga. Dalam pelaksanaan memperingati Hari Pahlawan telah dilaksanakan secara rutin Lomba Lintas Juang yang diprakasai oleh Kantor Sosial yang bekerja sama dengan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Lumajang, yang pelaksanaannya digelar pada tanggal 4 Nopember 2012 yang diberangkatkan dari Wisata Alam Ranu Klakah, yang diikuti lebih kurang 800 personil. Dari kegiatan lomba lintas juang tersebut telah ditetapkan sebagai pemenang sebagai berikut : Juara Umum direbut oleh Regu dari Kodim 0821 A Lumajang, untuk peserta beregu pelajar direbut oleh SMAN Tempeh, peserta perorangan diraih oleh Anita Indrayani, sedangkan peserta Favorit diraih oleh Ibu Mukayat dengan usia 72 Tahun, para pemenang lomba lintas juang ini memperoleh piala tetap dan uang pembinaan. Seperti biasanya setiap pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Lumajang, panitia menyediakan penghargaan kepada peserta upacara yang tertib, khidmat, kerapihan pakaian dan kecepatan dalam membentuk pasukan, pada paringatan Hari Pahlawan juara I diraih oleh MAN Lumajang, juara II oleh SMAN 1 Lumajang dan Juara lll oleh SMKN 2 Lumajang. (mas)


Berita Lainnnya :