Jum'at, 26 Desember 2014 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

12 Nopember 2012
PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER 2012 .

[Lumajang.go.id] Peringatan Hari Pahlawan merupakan suatu wujud penghormatan dan penghargaan bangsa atas perjuangan dan pengorbanan para syuhadak bangsa dalam merintis, merebut, menegakkan, membela serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan Indonesia walaupun sejarah sejarah menyebutkan Hari Pahlawan merupakan peringatan pertempuran di Surabaya, namun hari itu dinyatakan sebagai hari nasional di Indonesia, demikian Teks Sambutan Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lumajang Drs. As’at M.Ag sebagai Inspektur Upacara.
Peringatan Hari Pahlawan tahun ini dengan mengambil tema “ Semangat Kepahlawanan Untuk Indonesia sejahtera “, dengan maksud kita berjuang dan membangun negeri untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, sehingga bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa bermartabat yang dapat berdiri sejajar dengan negera lain didunia serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat terus terjaga. Dalam pelaksanaan memperingati Hari Pahlawan telah dilaksanakan secara rutin Lomba Lintas Juang yang diprakasai oleh Kantor Sosial yang bekerja sama dengan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Lumajang, yang pelaksanaannya digelar pada tanggal 4 Nopember 2012 yang diberangkatkan dari Wisata Alam Ranu Klakah, yang diikuti lebih kurang 800 personil. Dari kegiatan lomba lintas juang tersebut telah ditetapkan sebagai pemenang sebagai berikut : Juara Umum direbut oleh Regu dari Kodim 0821 A Lumajang, untuk peserta beregu pelajar direbut oleh SMAN Tempeh, peserta perorangan diraih oleh Anita Indrayani, sedangkan peserta Favorit diraih oleh Ibu Mukayat dengan usia 72 Tahun, para pemenang lomba lintas juang ini memperoleh piala tetap dan uang pembinaan. Seperti biasanya setiap pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Lumajang, panitia menyediakan penghargaan kepada peserta upacara yang tertib, khidmat, kerapihan pakaian dan kecepatan dalam membentuk pasukan, pada paringatan Hari Pahlawan juara I diraih oleh MAN Lumajang, juara II oleh SMAN 1 Lumajang dan Juara lll oleh SMKN 2 Lumajang. (mas)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik

04 Desember 2014
PENYERAHAN AMBULAN DESA DAN AMBULAN POKESTREN

04 Desember 2014
BHAKTI SOSIAL DHARMA WANITA

01 Desember 2014
UPACARA MEMPERINGATI HUT KORPRI TAHUN 2014

Indeks Agenda

Pak De  :
di  di Lumajang
24 Desember 2014

bikin SIUP Perorangan harus ikut BPJS ketenagkerjaan., Linkungan, HO... jelas-jelas membuat orang KESULITAN bahkan saat belum mulai BEKERJA... Regulasi macam begini..bertentangan dgn niat baik Pem. PU

Pak De :
di  Lumajang
24 Desember 2014

urus SIUP di lumajang tidak Kondusif bagi usaha mikro perorangan...masak syarat2nya banyak dan KETERLALUAN..TIDAK MENDUKUNG iklim usaha bagi rakyat yg ingin berusaha... salah satunya, masak harus ikut

Rozin :
di  Randuagung
24 Desember 2014

JAYA LUMAJANG !!!

yuyud :
di  klakah
23 Desember 2014

sangat memprihatinkan kondisi taman di Patung pahlawan perjuangan KAPTEN SUWANDAK .Mohon untuk perhatiannya.Kami butuh Taman Suwandak yg Indah,yg bisa bermanfaat untuk kita semua.

HARI PURWADI :
di  ADE IRMA SURYANI
22 Desember 2014

Ibu, berjuta kisah telah engkau ukir indah menyapa Jiwa. Hanya doa yang mampu ananda haturkan, Semoga Ibu senantiasa dalam LindunganNya, semoga Tuhan mengampuni segala Dosa Ibu. Amiin.

Fairus :
di  Sidomulyo pronojiwo
20 Desember 2014

Kota Lumajang harus bersih selalu

TITANIA NUR IFANI :
di  LUMAJANG
20 Desember 2014

SAYA BANGGA TINGGAL DI KOTA LUMAJANG



Kirim Salam
HIT COUNTER