Minggu, 2 Agustus 2015 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

03 Desember 2012
BUPATI LUMAJANG BUKA GRAND FINAL LOMBA CERDIK CERMAT DAN KOMUNIKATIF

[lumajangkab.go.id] Setelah melalui berbagai proses, akhirnya Bagian Humas Setda Kabupaten Lumajang selaku Pembina Kim Kabupaten Lumajang dapat menggelar Lomba Cerdik Cermat dan Komunikatif ( LCCK ) Tingkat Kabupaten Lumajang, yang diawali dengan melalukan penilaian administrasi dan pembuatan blog bagi masing-masing KIM. Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Lumajang DR.H.Sjahrazad Masdar, MA, dengan didampingi oleh para Kepala SKPD, dan dihadiri para pengurus KIM sekab. Lumajang pada hari Rabo (27/11) di Pendopo Kabupaten Lumajang, yang dikemas dengan suasana pedesaan. Pada kesempatan itu para anggota Kim sekab. Lumajang juga memamerkan hasil produknya kepada Bapak Bupati
Penilaian administrasi dilakukan secara perwilayah binaan, untuk wilayah kota terdiri dari Kim Mekarsari Siaga Kec. Lumajang , Kim Minak Koncar Kec. Sukodono , Kim Pertiwi Kec. Sumbersuko, Kim Semeeru Agung Kec. Senduro dan Kim Saboti Kec. Padang pemenangnya adalah Kim Pertiiwi, untuk wilayah Selatan, Kim Warta Bahari Kec. Tempursari , Kim Salak Pondoh Kec. Pronojiwo, Kim gema Gladak Perak Kec. Candipuo, Kim Pasir Semeru Kec. Pasirian dan Kim Nawala Kec. Tempeh dan pemenang adalah Kim Gema Gladak Perak, selanjutnya wilayah utara Kim Matahari Kec. Kedungjajang, Kim Perintis Kec. Klakah, Kim Alpukat Kec. Ranuyoso dan Kim Gaharu Jaya Kec. Randuagung pemenangnya Kim Gaharu Jaya, sedangkan untuk wilayah timur Kim Sinar Harapan Kec. Tekung, Kim Sigrak Kec. Yosowilangun, Kim Wijaya Kusuma Kec. Rowokangkung dan Kim Kupu Kec. Jatiroto, Kim Jambu Alas Kec. Kunir dan pemenangnya Kim Gaharu Jaya. Pada pelaksanaan Grand final lomba cerdik cermat dan komunikatif ada 3 materi penilaian , antara lain cerdik ( dimana kelompok kim mampu untuk mencari informasi melalui internet dan mampu untuk mendiseminasikan informasi dengan cara yang efektif0, cermat ( cerdas dan teliti dalam menyerap dan memahami, memilah dan memilih informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat, dan komunikatif ( dimana aggota kim mampu memanfaatkan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat).
Pada kesempatan itu pula Bupati Lumajang berpesan kepada anggota kim, agar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat betul-betul yang akurat, sehingga nantinya tidak menyesatkan masyarakat. Yang berhasil keluar sebagai juara I diraih oleh Kim Sigrak Kec. Yosowilangun, juara II Kim Gema Gladak Perak Kec. Candipuro dan juara III Kim Pertiwi Kec. Sumbersuko dan Juara IV Kim Gaharu Jaya Kec. Randuagung.(mas)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Inspektorat (ISC)
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 BNN Kab.Lumajang
 Bank Jatim

08 Agustus 2015
Peresmian Gedung 3 Bahasa (Graha Mahameru) Oleh Bupati Lumajang

04 Agustus 2015
Pelantikan PJ Kades Sumberwringin Kec. Klakah

03 Agustus 2015
Pembukaan Diklat Administrasi Terpadu

Indeks Agenda

Hendrini Esvi Wastiti :
di  Pronojiwo
31 Juli 2015

Salam untuk para penduduk sana,semoga semakin berjaya

javar :
di  selokbesuki
30 Juli 2015

monggo yang mau beli truk, dump truk, bak terbuka, dropside dll. HINO hubungi 085210886196 thanks

Sulkhan :
di  Sememu Darungan
30 Juli 2015

Selamat lebaran pak bupati, mohon maaf lair batin. Ditunggu tusyahnya di daerah Sememu nggeh pak. Warga mriki menunggu dikunjungi, matur nuwun.

SISWONO :
di  wungurejo rt 08 rw 05 sidorejo row
30 Juli 2015

damai Lumajangku, trim's Pemkab melalui dinas pendidikan kami benar berharap SDN Rowokangkung 06 tidak jadi dimarger ,warga persil genitri tengah benar2 berterima kasih .

Agus Mulyono :
di  Jl. Gajah Mada No 124 Toga Lumajang
29 Juli 2015

Jual Tanah, lokasi sangat strategis, tanah kelas 1,di jalan gajah mada (taman toga) lumajang, cocok untuk usaha kos2an,ukuran 9x17m harga 150 juta hub 085391140075

Kelp tani Sari Rejeki II :
di  wonosari tekung
29 Juli 2015

selamat hari raya idul fitri untuk bapak2 petani dan petugas2 pertanian

Hadi Prasetyo :
di  Sumbersuko
29 Juli 2015

Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir bathin. formulir perpanjangan HO kok ga bisa di download ya



Kirim Salam
HIT COUNTER