Home | Pengaduan | Space Iklan |   Kamis, 18 September 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
Haryono Ismam :
di  Senduro, Lumajang
17 September 2014

Hari ini Hari Perhubungan ya pak? Selamat aja deh. Untuk yang mengemban tugas2 perhubungan, saya bertanya. Apakah tidak ada penertiban para pedagang yang berada diatas jalan? Siapa yg berwenang?

Rokhim Alwan :
di  Lumajang
17 September 2014

Selamat Hari Perhubungan yang ke 68, semoga penataan lalu lintas di Lumajang akan lebih baik.

Wardah :
di  Lumajang
16 September 2014

Butuh kulit singkong yg routin dimana ya ?

Ruswandi :
di  Kepuhharjo, Lumajang.
16 September 2014

Keamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas, baik bagi pengendara bermotor maupun tidak bermotor dan pejalan kaki sekaligus. adalah " HATI-HATI" dijalan. bukan lampu traffic light.

Bambang Irawan :
di  Jakarta Timur
16 September 2014

Untuk mas Didik Suhandoko, bagus usulan saudara itu, namun lebih bagus kalau tidak usul. Karena tidak semua persimapangan itu hrs diatur dengan lampu LL. Ada perhitungannya sendiri bro.

I Made Pasek Sidharta :
di  Jl. Widodaren 26 Surabaya
16 September 2014

Tidak semua persimpangan itu harus diatur dengan lampu lalu lintas Bro. Ada perhitungannya sendiri.

Saiful Badri :
di  senduro
16 September 2014

Semoga amanah didalam mengemban tugas.


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
12 April 2013
PERESMIAN JALAN DI DESA TAMBAHREJO OLEH BUPATI

[Lumajang.go.id] Kunjungan kerja yang akan dilaksanakan Kamis (11/04/2013) ini berupa kegiatan Padat Karya atau Padat Tenaga kerja infrastruktur pedesaan berupa pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 560 meter, yang terdiri dari 300 meter makadam, 260 meter jalan rabat beton dan makadam, dan ada juga sebagian yang masih berupa plengsengan di daerah Desa Tambahrejo - Kecematan Candipuro.
Kegiatan tersebut melibatkan jumlah tenaga kerja yang cukup banyak, yaitu sebanyak 88 orang dengan upah perorangnya sebesar Rp. 45.000,- sedangkan untuk upah untuk Tukangnya sebesar Rp. 50.000,- per hari. Hal ini dilaksanakan sehubungan agar memberi kesempatan lapangan kerja dan kesempatan kerja bagi para penggangguran yang ada di Kecamatan Candipuro, khususnya di Desa Tambahrejo.
Dalam acara tersebut Kepala Desa Tambahrejo - Kecamatan Candipuro menyampaikan bahwa dengan adanya jalan tembus ke dua Dusun yaitu Besuki dan Aristengah itu sangat membantu transportasi warga setempat, selain kegiatan membangun jalan tersebut mereka pun mengusulkan untuk mengadakan pengadaan sumber air bersih.
Sedangkan dalam kesempatannya Bupati Lumajang DR. H. SJAHRAZAD MASDAR, MA menyampaikan bahwa dengan kunjungan kerja ini dikatakan bahwa jalan rabat beton dan makadam ini didanai oleh anggaran APBN. Sambutnya
Selain itu MASDAR juga menyampaikan bahwa usulan Masyarakat Desa Tambahrejo – Kecamatan Candipuro untuk menaikan biaya upah kerja dalam melaksanakan kegiatan tersebut sebesar Rp. 5000,- disetujui olehnya.
Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Masyarakat Desa Tambahrejo – Kecamatan Candipuro tidak banyak yang menganggur lagi dan dengan dibangunnya jalan sepanjang kurang lebih 560 meter nantinya bisa menjadi sarana Masyarakat untuk meningkatkan perekonomian mereka dalam kehidupan sehari-harinya. (sOny)


Berita Lainnnya :