Selasa, 23 Desember 2014 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

12 April 2013
PERESMIAN JALAN DI DESA TAMBAHREJO OLEH BUPATI

[Lumajang.go.id] Kunjungan kerja yang akan dilaksanakan Kamis (11/04/2013) ini berupa kegiatan Padat Karya atau Padat Tenaga kerja infrastruktur pedesaan berupa pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 560 meter, yang terdiri dari 300 meter makadam, 260 meter jalan rabat beton dan makadam, dan ada juga sebagian yang masih berupa plengsengan di daerah Desa Tambahrejo - Kecematan Candipuro.
Kegiatan tersebut melibatkan jumlah tenaga kerja yang cukup banyak, yaitu sebanyak 88 orang dengan upah perorangnya sebesar Rp. 45.000,- sedangkan untuk upah untuk Tukangnya sebesar Rp. 50.000,- per hari. Hal ini dilaksanakan sehubungan agar memberi kesempatan lapangan kerja dan kesempatan kerja bagi para penggangguran yang ada di Kecamatan Candipuro, khususnya di Desa Tambahrejo.
Dalam acara tersebut Kepala Desa Tambahrejo - Kecamatan Candipuro menyampaikan bahwa dengan adanya jalan tembus ke dua Dusun yaitu Besuki dan Aristengah itu sangat membantu transportasi warga setempat, selain kegiatan membangun jalan tersebut mereka pun mengusulkan untuk mengadakan pengadaan sumber air bersih.
Sedangkan dalam kesempatannya Bupati Lumajang DR. H. SJAHRAZAD MASDAR, MA menyampaikan bahwa dengan kunjungan kerja ini dikatakan bahwa jalan rabat beton dan makadam ini didanai oleh anggaran APBN. Sambutnya
Selain itu MASDAR juga menyampaikan bahwa usulan Masyarakat Desa Tambahrejo – Kecamatan Candipuro untuk menaikan biaya upah kerja dalam melaksanakan kegiatan tersebut sebesar Rp. 5000,- disetujui olehnya.
Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Masyarakat Desa Tambahrejo – Kecamatan Candipuro tidak banyak yang menganggur lagi dan dengan dibangunnya jalan sepanjang kurang lebih 560 meter nantinya bisa menjadi sarana Masyarakat untuk meningkatkan perekonomian mereka dalam kehidupan sehari-harinya. (sOny)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik

04 Desember 2014
PENYERAHAN AMBULAN DESA DAN AMBULAN POKESTREN

04 Desember 2014
BHAKTI SOSIAL DHARMA WANITA

01 Desember 2014
UPACARA MEMPERINGATI HUT KORPRI TAHUN 2014

Indeks Agenda

HARI PURWADI :
di  ADE IRMA SURYANI
22 Desember 2014

Ibu, berjuta kisah telah engkau ukir indah menyapa Jiwa. Hanya doa yang mampu ananda haturkan, Semoga Ibu senantiasa dalam LindunganNya, semoga Tuhan mengampuni segala Dosa Ibu. Amiin.

Fairus :
di  Sidomulyo pronojiwo
20 Desember 2014

Kota Lumajang harus bersih selalu

TITANIA NUR IFANI :
di  LUMAJANG
20 Desember 2014

SAYA BANGGA TINGGAL DI KOTA LUMAJANG

Ariny Kusumawati :
di  Jl.musi ds.sumberejo kec.sukodono - lumajang
17 Desember 2014

bagaimana cerita awalnya saya tidak tahu. yg pasti skr jalan menuju rmh sy (dsn.blimbing rt.16 rw.04 pndduk biasa mnyebut "rowocangkring) sangat mmprihatinkan. dg byk batu2 tertancap ditanah seperti a

RAMADANA ALDINO SUSILO :
di  Desa Kaliuling Kec.Tempursari
17 Desember 2014

Selamat pagi Lumajang mari kita jalani kegiatan pagi ini dengan penuh semangat....Nikmati pagi ini dengan penuh cinta.berterimah kasih atas semua dan kita syukuri semua yang ada.. :) :)

rena :
di  jl hayam wurukl
15 Desember 2014

bupati lumajang iini sekarang siapa????????????????

adek :
di  pasirian
15 Desember 2014

iya... kalau yg melihat sedikit kasihan peserta pawainya , apalagi peserta dari sekolah/ pelajar bagus bagus sayang kalau kemalaman, sy yg dari desa gak bisa nonton krn terlalu kemalaman



Kirim Salam
HIT COUNTER