Jum'at, 22 Mei 2015 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

08 Juni 2013
KPU TETAPKAN INCUMBENT SJAHRAZAD – AS’AT PEMENANG PILKADA LUMAJANG

[Lumajang.go.id] Pasangan Incumbent Sjahrazad Masdar – As’at bakal memimpin kembali dan memperpanjang jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, setelah hasil rekapitulasi suara pilkada menunjukkan pasangan ini sebagai peraih suara terbanyak.
Pada sidang pleno rekapitulasi yang digelar KPUD Lumajang Kamis (6/6) kemarin, pasangan Sjahrazad – As’at (SA’AT) memperoleh suara 199.342 suara atau 35,36 %. Sedangkan pasangan Ali Mudhori – Samsul Hadi (ASA) memperoleh 190.321 suara atau 33,76 %, kemudian diikuti Agus Wicaksono – Adenan Syarif (ARIF) yang memperoleh 137.917 suara atau 24,46 % dan Indah - Kafi mendapat 36.206 suara atau 6,42 %.
Awalnya meski diwarnai hujan interupsi dan juga aksi walk out dari saksi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ali Mudhori- Samsul Hadi (ASA), rapat Pleno Terbuka Perhitungan Suara Pilkada Tingkat Kabupaten yang dipimpin Ketua KPU Jatim Andry Dewanto Ahmad,SH diputuskan untuk tetap dilanjutkan.

Andry Dewanto Ahmad, SH yang didampingi 4 Komisioner KPU Jatim lainnya mempersilahkan satu-persatu PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk membacakan hasil perhitungan suaranya masing-masing.
Perhitungan suara ini diawali dengan dibukanya kotak suara PPK yang kondisinya tersegel dengan disaksikan Komisioner Panwaslu dan saksi dari masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang masih mengikuti jalannya Rapat Pleno.
Menanggapi interupsi dan aksi walk out yang dilakukan oleh saksi ASA, Andry Dewanto mengatakan kalau keluhan dan keberatan ASA merupakan kewenangan Panwaslu dan bukan di KPUD. Ketua KPU Jatim itu juga menyediakan formulir keberatan bagi saksi pasangan untuk menuliskan keberatan mereka dan mempersilahkan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Ia juga tidak mempersoalkan saksi dari 3 pasangan calon Bupati yang tidak mau menandatangani berita acara. Ketua KPU Jatim itu memastikan ada atau tidak adanya tanda tangan saksi, tidak akan berpengaruh terhadap hasil rekapitulasi di tingkat kabupaten. “Saksi tanda tangan atau tidak, keputusan KPU tetap sah,” katanya. (h-ris)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Inspektorat (ISC)
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 BNN Kab.Lumajang
 Bank Jatim

23 Mei 2015
Pembukaan MTQ dan Ta'aruf Se-Jawa Timur

21 Mei 2015
Bupati Lumajang Terima Penghargaan Dari Perpuseru

21 Mei 2015
Pameran BBGRMke-XII & HKG Ke-43th Tk. Prov. Jatim

Indeks Agenda

m zaini :
di  jln trikrora wamena papua
22 Mei 2015

Halo lumajang ,bapk2 ibu2 pejabat lumajang apa halaman pasar baru ada bekingnya dari dulu pkl kumuh apa dk malu pas di Jln raya lagi semua mata melihat.apa slogan phbs sebagai gaya hidup

odaho :
di  lumajang
22 Mei 2015

selamat pagi Lumajang ku, damai dan sejahtera kota pisang ku, tetap semangat dan kembangkan kreatifitas menuju Lumajang Sehat dan Bermartabat.

Fatimah :
di  Jalan Veteran
21 Mei 2015

Kapan CPNS kabupaten lumajang diadakan? saya alumni mahasiswa salah satu universitas negeri dimalang dengan IPK termasuk tinggi, melamar di instansi sekolahan sudah 2 thn, namun belum ada panggilan...

Fatimah :
di  Jalan Veteran
21 Mei 2015

Kapan CPNS kabupaten lumajang diadakan? saya alumni mahasiswa salah satu universitas negeri dimalang dengan IPK termasuk tinggi, melamar di instansi sekolahan sudah 2 thn, namun belum ada panggilan...

Ikhsan :
di  Jalan Raya Toga
21 Mei 2015

Pak Bupati, mohon diadakan tes CPNS thn 2015 untuk menggantikan pegawai PNS yang kinerjanya kurang baik dilingkungan dinas-dinas di kabupaten lumajang... Semoga lumajang menjadi lebih baik

hilmi :
di  asli kaliwates
19 Mei 2015

Jalan lumajang bnyak yg rusak trutma wnorejo arh prob..dan psar baru lmjng sy lihat mkin kumuh..sy prihtin dngn lmjng

Endang Hartatie  :
di  jatiroto
19 Mei 2015

Mohon info kapan Nonip dan TF cair untuk guru TK khussusnya jatiroto ? Padahal Nonip dan TF SD sudah cair .



Kirim Salam
HIT COUNTER