Home | Pengaduan | Space Iklan |   Kamis, 23 Oktober 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Sistem Informasi Geografis
    Dinas PU Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
Heni Puspita Sari :
di  Jl. Imam Suja'i no. 11 Lumajang
23 Oktober 2014

Assalamualaikum. mohon bantuannya pak/bu. saya butuh data suhu dan curah hujan kabupaten Lumajang dalam 10 thn terakhir, untuk tugas mata kuliah saya. Sebelunya saya sudah mendapatkan data Lumajang da

arek tempeh :
di  tempeh city
20 Oktober 2014

untuk warga lumajang mari berdo'a semoga Pak bupati kita segera diberi kesembuhan dari sakitnya. Amiin amin ya robbal'alamiin

bang One :
di  tempursari
20 Oktober 2014

salam K2, SK dan NIP untuk K2 yg lulus test CPNS kapan diberikan ya min, ????

candra feryandi :
di  kaliwungu
19 Oktober 2014

Bapak / ibu yang trhormat sya mahasiswa tingkat akhir universitas muhammadiyah malang , mau ngajukan skripsi tentang sistem informasi kecamatan berbasis web, barang kali ada kecamatan dilumajang yg bl

wawan :
di  perum asabri
18 Oktober 2014

Urus perpanjangan stnk cuman 15 menit waw hebat samsat lumajang patut diberi 10 jempol artinya super top banget

hariyono ( cak noe ) :
di  jln desa wonokerto,tekung
16 Oktober 2014

apabila ada yg butuh tenaga instalasi,jointing,fiber optic cable bisa telkom/tvcable/indosat/icon+pln, dll.. bisa menghubungi 082233761956.thx

Rini TPD :
di  Krai yosowilangun
16 Oktober 2014

Akhir oktober mau ujian komputer jk gagal tamatlah jd TPD(TENAGA PENDAMPING DESA) pdhl ak angkatan tpd 2008.


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
08 Juni 2013
KPU TETAPKAN INCUMBENT SJAHRAZAD – AS’AT PEMENANG PILKADA LUMAJANG

[Lumajang.go.id] Pasangan Incumbent Sjahrazad Masdar – As’at bakal memimpin kembali dan memperpanjang jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, setelah hasil rekapitulasi suara pilkada menunjukkan pasangan ini sebagai peraih suara terbanyak.
Pada sidang pleno rekapitulasi yang digelar KPUD Lumajang Kamis (6/6) kemarin, pasangan Sjahrazad – As’at (SA’AT) memperoleh suara 199.342 suara atau 35,36 %. Sedangkan pasangan Ali Mudhori – Samsul Hadi (ASA) memperoleh 190.321 suara atau 33,76 %, kemudian diikuti Agus Wicaksono – Adenan Syarif (ARIF) yang memperoleh 137.917 suara atau 24,46 % dan Indah - Kafi mendapat 36.206 suara atau 6,42 %.
Awalnya meski diwarnai hujan interupsi dan juga aksi walk out dari saksi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ali Mudhori- Samsul Hadi (ASA), rapat Pleno Terbuka Perhitungan Suara Pilkada Tingkat Kabupaten yang dipimpin Ketua KPU Jatim Andry Dewanto Ahmad,SH diputuskan untuk tetap dilanjutkan.

Andry Dewanto Ahmad, SH yang didampingi 4 Komisioner KPU Jatim lainnya mempersilahkan satu-persatu PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk membacakan hasil perhitungan suaranya masing-masing.
Perhitungan suara ini diawali dengan dibukanya kotak suara PPK yang kondisinya tersegel dengan disaksikan Komisioner Panwaslu dan saksi dari masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang masih mengikuti jalannya Rapat Pleno.
Menanggapi interupsi dan aksi walk out yang dilakukan oleh saksi ASA, Andry Dewanto mengatakan kalau keluhan dan keberatan ASA merupakan kewenangan Panwaslu dan bukan di KPUD. Ketua KPU Jatim itu juga menyediakan formulir keberatan bagi saksi pasangan untuk menuliskan keberatan mereka dan mempersilahkan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Ia juga tidak mempersoalkan saksi dari 3 pasangan calon Bupati yang tidak mau menandatangani berita acara. Ketua KPU Jatim itu memastikan ada atau tidak adanya tanda tangan saksi, tidak akan berpengaruh terhadap hasil rekapitulasi di tingkat kabupaten. “Saksi tanda tangan atau tidak, keputusan KPU tetap sah,” katanya. (h-ris)


Berita Lainnnya :