Home | Pengaduan | Space Iklan |   Rabu, 1 Oktober 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
rizky :
di  Jln Prof Ida Bagus Mantra-Bali
30 September 2014

Tlong para pelaku penculik'n sgera trtangkap semua agr wrg g resah,,,low prlu di bnuh???thanks

rizky :
di  Jln Prof Ida Bagus Mantra-Bali
30 September 2014

Tlong para pelaku penculik'n sgera trtangkap semua agr wrg g resah,,,low prlu di bnuh???thanks

agus p :
di  tompokersan toga
28 September 2014

tolong sepanjang jalan brogjen katamso dikasih marka jalan biar lalulintas aman dan ndak semrawut

Muchlis Ansori :
di  jl. kapiten patimura 52. kota prob
27 September 2014

lumajang penuh dengan wisata alam yang sangat mempesona "Rasanya Saya Orang Luar Kota Ingin Lebih Mempromosikan Potensi Tersebut dengan adanya Pengelolaan Duta Wisata Yg Baik"

idris :
di  labruk kidul RT/RW 33/05 subersukoh
26 September 2014

HaaHaaHaa kangen keluarga yang dirumah+sahabat" aneee. pokok e kangen keluarga wes.

Agustinus :
di  Desa Tunjungrejo-Yosowilangun
26 September 2014

Lumajang tanah kelahiranku, semoga tambah maju sejahtera, makmur ayo dibangun, dijaga dan diamankan , bersama kita bisa.........

Hadi Wijaya :
di  Lumajang
26 September 2014

Program kali bersih itu mudah, tinggal bawa aritm cangku dan sapu beres. Tetapi program bersih2 aparat korupm polisi yg bawa bedilpun sulit mengungkap


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
08 Juni 2013
KPU TETAPKAN INCUMBENT SJAHRAZAD – AS’AT PEMENANG PILKADA LUMAJANG

[Lumajang.go.id] Pasangan Incumbent Sjahrazad Masdar – As’at bakal memimpin kembali dan memperpanjang jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, setelah hasil rekapitulasi suara pilkada menunjukkan pasangan ini sebagai peraih suara terbanyak.
Pada sidang pleno rekapitulasi yang digelar KPUD Lumajang Kamis (6/6) kemarin, pasangan Sjahrazad – As’at (SA’AT) memperoleh suara 199.342 suara atau 35,36 %. Sedangkan pasangan Ali Mudhori – Samsul Hadi (ASA) memperoleh 190.321 suara atau 33,76 %, kemudian diikuti Agus Wicaksono – Adenan Syarif (ARIF) yang memperoleh 137.917 suara atau 24,46 % dan Indah - Kafi mendapat 36.206 suara atau 6,42 %.
Awalnya meski diwarnai hujan interupsi dan juga aksi walk out dari saksi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ali Mudhori- Samsul Hadi (ASA), rapat Pleno Terbuka Perhitungan Suara Pilkada Tingkat Kabupaten yang dipimpin Ketua KPU Jatim Andry Dewanto Ahmad,SH diputuskan untuk tetap dilanjutkan.

Andry Dewanto Ahmad, SH yang didampingi 4 Komisioner KPU Jatim lainnya mempersilahkan satu-persatu PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk membacakan hasil perhitungan suaranya masing-masing.
Perhitungan suara ini diawali dengan dibukanya kotak suara PPK yang kondisinya tersegel dengan disaksikan Komisioner Panwaslu dan saksi dari masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang masih mengikuti jalannya Rapat Pleno.
Menanggapi interupsi dan aksi walk out yang dilakukan oleh saksi ASA, Andry Dewanto mengatakan kalau keluhan dan keberatan ASA merupakan kewenangan Panwaslu dan bukan di KPUD. Ketua KPU Jatim itu juga menyediakan formulir keberatan bagi saksi pasangan untuk menuliskan keberatan mereka dan mempersilahkan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Ia juga tidak mempersoalkan saksi dari 3 pasangan calon Bupati yang tidak mau menandatangani berita acara. Ketua KPU Jatim itu memastikan ada atau tidak adanya tanda tangan saksi, tidak akan berpengaruh terhadap hasil rekapitulasi di tingkat kabupaten. “Saksi tanda tangan atau tidak, keputusan KPU tetap sah,” katanya. (h-ris)


Berita Lainnnya :