Home | Pengaduan | Space Iklan |   Jum'at, 24 Oktober 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Sistem Informasi Geografis
    Dinas PU Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
vian :
di  banyuputih
24 Oktober 2014

buat yg baca plis dong ksih tau,kota lumajang wajib belajar 9thn apa 12thn ya ?sharing plis 089 631 903 902

cinta lumajang :
di  kota lumajang
23 Oktober 2014

sedih melihat tiap hari TRUCK besar penganngkut pasir, 1 menit bisa ada 25 - 30 truk besar yang lewat AYO LINDUNGI PASIR LUMAJANG JANGAN JADIKAN LUMAJANG LAPINDO KE-2

Heni Puspita Sari :
di  Jl. Imam Suja'i no. 11 Lumajang
23 Oktober 2014

Assalamualaikum. mohon bantuannya pak/bu. saya butuh data suhu dan curah hujan kabupaten Lumajang dalam 10 thn terakhir, untuk tugas mata kuliah saya. Sebelunya saya sudah mendapatkan data Lumajang da

arek tempeh :
di  tempeh city
20 Oktober 2014

untuk warga lumajang mari berdo'a semoga Pak bupati kita segera diberi kesembuhan dari sakitnya. Amiin amin ya robbal'alamiin

bang One :
di  tempursari
20 Oktober 2014

salam K2, SK dan NIP untuk K2 yg lulus test CPNS kapan diberikan ya min, ????

candra feryandi :
di  kaliwungu
19 Oktober 2014

Bapak / ibu yang trhormat sya mahasiswa tingkat akhir universitas muhammadiyah malang , mau ngajukan skripsi tentang sistem informasi kecamatan berbasis web, barang kali ada kecamatan dilumajang yg bl

wawan :
di  perum asabri
18 Oktober 2014

Urus perpanjangan stnk cuman 15 menit waw hebat samsat lumajang patut diberi 10 jempol artinya super top banget


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
22 April 2008
PG Jatiroto Membanggakan Petani Bonsai

[Lumajang.go.id] Peduli akan Pencitraan Lumajang, sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban seluruh masyarakat Lumajang. Membangun dan menciptakan Lumajang yang berbudaya dan mempunyai citra yang patut di teladani serta di kenal, harus di tonjolkan di seluruh nusantara bahkan di seluruh dunia.
Membuat Lumajang semakin di kenal telah dilakukan oleh PG. Jatiroto yang bekerja sama dengan PPBI ( Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia ). Pada tanggal 21 april 2008, bertempat di Lapangan Kecamatan Jatiroto mengadakan Pembukaan Pameran Nasional Citra Sakarosa Bonsai III tahun 2008. Pameran tersebut diperkirakan digelar selama kurang lebih setengah bulan.
Pembukaan tersebut di buka secara langsung oleh Bupati Lumajang Achmad Fauzi dan didampingi oleh Ketua TP PKK, Hamidah Achmad Fauzi, Sekkab Endro Prapto Ariyadi beserta anggota muspida, plus Yonif 527 dan dari lingkungan Pemeintah Kabupaten Lumajang.
Pameran tersebut di ikuti oleh penggemar Bonsai dari beberapa daerah se Jawa- Bali hingga NTT, dengan jumlah keseluruhan 307 pot bunga.
Disampaikan pula dalam sambutan Ketua PPBI Pusat yang di wakili oleh Alwani Jaiz dari Situbondo , menyampaikan bahwa Pameran Bonsai kali ini adalah Pameran yang Pertama kali dalam tahun 2008 di wilayah Timur, serta ditambahkan pula, dengan kehadiran Bupati Lumajang secara langsung menambah Bobot dan semarak Pameran Bonsai kali ini.
Bupati Lumajang, Achmad Fauzi, ketika membuka pameran menyampaikan Kegemaran pada Bonsai hendaknya tidak di pandang dari sudut seni saja, melainkan sebagai suatu bentuk upaya untuk tambahan penghasilan.
Ditambahkan pula pada kesempatan itu, terkait dengan buka giling PG Jatiroto, Bupati mengharapkan agar lebih memprioritaskan binaan kapada petani tebu, agar dapat lebih meningkatkan kulitas tebu hingga meningkatkan kualitas hasil produksinya. Bupati Fauzi menghimbau agar renovasi PG dalam meningkatkan daya tampung tebu segera dapat secepatnya terselesaikan, hingga tebu Lumajang tidak dijual keluar lagi. (Assa)


Berita Lainnnya :