Sabtu, 20 Desember 2014 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

22 April 2008
PG Jatiroto Membanggakan Petani Bonsai

[Lumajang.go.id] Peduli akan Pencitraan Lumajang, sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban seluruh masyarakat Lumajang. Membangun dan menciptakan Lumajang yang berbudaya dan mempunyai citra yang patut di teladani serta di kenal, harus di tonjolkan di seluruh nusantara bahkan di seluruh dunia.
Membuat Lumajang semakin di kenal telah dilakukan oleh PG. Jatiroto yang bekerja sama dengan PPBI ( Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia ). Pada tanggal 21 april 2008, bertempat di Lapangan Kecamatan Jatiroto mengadakan Pembukaan Pameran Nasional Citra Sakarosa Bonsai III tahun 2008. Pameran tersebut diperkirakan digelar selama kurang lebih setengah bulan.
Pembukaan tersebut di buka secara langsung oleh Bupati Lumajang Achmad Fauzi dan didampingi oleh Ketua TP PKK, Hamidah Achmad Fauzi, Sekkab Endro Prapto Ariyadi beserta anggota muspida, plus Yonif 527 dan dari lingkungan Pemeintah Kabupaten Lumajang.
Pameran tersebut di ikuti oleh penggemar Bonsai dari beberapa daerah se Jawa- Bali hingga NTT, dengan jumlah keseluruhan 307 pot bunga.
Disampaikan pula dalam sambutan Ketua PPBI Pusat yang di wakili oleh Alwani Jaiz dari Situbondo , menyampaikan bahwa Pameran Bonsai kali ini adalah Pameran yang Pertama kali dalam tahun 2008 di wilayah Timur, serta ditambahkan pula, dengan kehadiran Bupati Lumajang secara langsung menambah Bobot dan semarak Pameran Bonsai kali ini.
Bupati Lumajang, Achmad Fauzi, ketika membuka pameran menyampaikan Kegemaran pada Bonsai hendaknya tidak di pandang dari sudut seni saja, melainkan sebagai suatu bentuk upaya untuk tambahan penghasilan.
Ditambahkan pula pada kesempatan itu, terkait dengan buka giling PG Jatiroto, Bupati mengharapkan agar lebih memprioritaskan binaan kapada petani tebu, agar dapat lebih meningkatkan kulitas tebu hingga meningkatkan kualitas hasil produksinya. Bupati Fauzi menghimbau agar renovasi PG dalam meningkatkan daya tampung tebu segera dapat secepatnya terselesaikan, hingga tebu Lumajang tidak dijual keluar lagi. (Assa)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik

04 Desember 2014
PENYERAHAN AMBULAN DESA DAN AMBULAN POKESTREN

04 Desember 2014
BHAKTI SOSIAL DHARMA WANITA

01 Desember 2014
UPACARA MEMPERINGATI HUT KORPRI TAHUN 2014

Indeks Agenda

Fairus :
di  Sidomulyo pronojiwo
20 Desember 2014

Kota Lumajang harus bersih selalu

TITANIA NUR IFANI :
di  LUMAJANG
20 Desember 2014

SAYA BANGGA TINGGAL DI KOTA LUMAJANG

Ariny Kusumawati :
di  Jl.musi ds.sumberejo kec.sukodono - lumajang
17 Desember 2014

bagaimana cerita awalnya saya tidak tahu. yg pasti skr jalan menuju rmh sy (dsn.blimbing rt.16 rw.04 pndduk biasa mnyebut "rowocangkring) sangat mmprihatinkan. dg byk batu2 tertancap ditanah seperti a

RAMADANA ALDINO SUSILO :
di  Desa Kaliuling Kec.Tempursari
17 Desember 2014

Selamat pagi Lumajang mari kita jalani kegiatan pagi ini dengan penuh semangat....Nikmati pagi ini dengan penuh cinta.berterimah kasih atas semua dan kita syukuri semua yang ada.. :) :)

rena :
di  jl hayam wurukl
15 Desember 2014

bupati lumajang iini sekarang siapa????????????????

adek :
di  pasirian
15 Desember 2014

iya... kalau yg melihat sedikit kasihan peserta pawainya , apalagi peserta dari sekolah/ pelajar bagus bagus sayang kalau kemalaman, sy yg dari desa gak bisa nonton krn terlalu kemalaman

adit :
di  Lumajang
15 Desember 2014

pawainya bagus 2 lumajang hebat .... tapi kedepan berangkat lebih pagi 09.00 saja kalo terlalu malam yg melihat sedikit dan gelap , meski lelah kalo yg lihat banyak bisa jd obat dan kebanggan , kalo



Kirim Salam
HIT COUNTER