Selasa, 28 April 2015 
HOMEPENGADUANSPACE IKLAN
    Berita Lumajang

22 April 2008
PG Jatiroto Membanggakan Petani Bonsai

[Lumajang.go.id] Peduli akan Pencitraan Lumajang, sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban seluruh masyarakat Lumajang. Membangun dan menciptakan Lumajang yang berbudaya dan mempunyai citra yang patut di teladani serta di kenal, harus di tonjolkan di seluruh nusantara bahkan di seluruh dunia.
Membuat Lumajang semakin di kenal telah dilakukan oleh PG. Jatiroto yang bekerja sama dengan PPBI ( Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia ). Pada tanggal 21 april 2008, bertempat di Lapangan Kecamatan Jatiroto mengadakan Pembukaan Pameran Nasional Citra Sakarosa Bonsai III tahun 2008. Pameran tersebut diperkirakan digelar selama kurang lebih setengah bulan.
Pembukaan tersebut di buka secara langsung oleh Bupati Lumajang Achmad Fauzi dan didampingi oleh Ketua TP PKK, Hamidah Achmad Fauzi, Sekkab Endro Prapto Ariyadi beserta anggota muspida, plus Yonif 527 dan dari lingkungan Pemeintah Kabupaten Lumajang.
Pameran tersebut di ikuti oleh penggemar Bonsai dari beberapa daerah se Jawa- Bali hingga NTT, dengan jumlah keseluruhan 307 pot bunga.
Disampaikan pula dalam sambutan Ketua PPBI Pusat yang di wakili oleh Alwani Jaiz dari Situbondo , menyampaikan bahwa Pameran Bonsai kali ini adalah Pameran yang Pertama kali dalam tahun 2008 di wilayah Timur, serta ditambahkan pula, dengan kehadiran Bupati Lumajang secara langsung menambah Bobot dan semarak Pameran Bonsai kali ini.
Bupati Lumajang, Achmad Fauzi, ketika membuka pameran menyampaikan Kegemaran pada Bonsai hendaknya tidak di pandang dari sudut seni saja, melainkan sebagai suatu bentuk upaya untuk tambahan penghasilan.
Ditambahkan pula pada kesempatan itu, terkait dengan buka giling PG Jatiroto, Bupati mengharapkan agar lebih memprioritaskan binaan kapada petani tebu, agar dapat lebih meningkatkan kulitas tebu hingga meningkatkan kualitas hasil produksinya. Bupati Fauzi menghimbau agar renovasi PG dalam meningkatkan daya tampung tebu segera dapat secepatnya terselesaikan, hingga tebu Lumajang tidak dijual keluar lagi. (Assa)


Berita Lainnnya :

 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan

 Layanan Inspektorat (ISC)
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol

 RPJMD 2015-2019
 RTRW 2012-2032
 RKPD 2014
 Lumajang Dalam Angka 2014
 Indikator Ekonomi
    Kabupaten Lumajang 2014
 Prestasi Lumajang
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah

 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 BNN Kab.Lumajang
 Bank Jatim

17 April 2015
Acara Sepedaan Malam The Colour Bike

17 April 2015
Apel HUT GOP TKI 2015

16 April 2015
Gladi Lapangan Erupsi Gunung Semeru Kab. Lumajang 2015

Indeks Agenda

gembul :
di  selok awar-awar
27 April 2015

kalau masih peduli sama lumajang tolong lah pertambangan pasir di selok awa-awar di tutup,mohon kembalikan seperti 10 tahun silam. matur suwon.....

firman :
di  selok awar-awar
27 April 2015

mohon di perhatikan,jln raya desa selok awar-awar hancur karena truck pengangkut pasir dan sopir truck yang mengangkut pasir banyak yang ugal-ugalan. ini desa kita apa yang bisa di nikmati oleh peneru

indrayana SST :
di  jl. Simogunung barat 2/4 surabaya
27 April 2015

ass. tolong carikan Instansi kerja atas nama AGUS SENTOT BUDIONO SH..sebelunya di Dinas pendidikan Lumajang.( kepala UPTD.....) suwun

eva :
di  lumajang
27 April 2015

mas joni humas.. ayoo tubing mas :D

orda himalaya :
di  malang
25 April 2015

assalamualaikum wr wb. kami dari organisasi daerah himpunan mahasiswa lumajang jaya, mohon doa dan dukungan karena kami akan mengikuti festival budaya di UMM malang pada tanggal 6 mei 2015.

budi :
di  gombleh
25 April 2015

untuk akses menuju b. 29 d perbaiki krena sangat parah x. utk akses mnuju b. 29 d prbaiki krna prah x

aan :
di  gombleh
25 April 2015

Tolong untuk jalan akses menuju tempat-tempat wisata yang ada di lumajabg di benahi dan tonjolkan wisata yang tersembunyi. Terimakasih



Kirim Salam
HIT COUNTER