Home | Pengaduan | Space Iklan |   Rabu, 17 September 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
Haryono Ismam :
di  Senduro, Lumajang
17 September 2014

Hari ini Hari Perhubungan ya pak? Selamat aja deh. Untuk yang mengemban tugas2 perhubungan, saya bertanya. Apakah tidak ada penertiban para pedagang yang berada diatas jalan? Siapa yg berwenang?

Rokhim Alwan :
di  Lumajang
17 September 2014

Selamat Hari Perhubungan yang ke 68, semoga penataan lalu lintas di Lumajang akan lebih baik.

Wardah :
di  Lumajang
16 September 2014

Butuh kulit singkong yg routin dimana ya ?

Ruswandi :
di  Kepuhharjo, Lumajang.
16 September 2014

Keamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas, baik bagi pengendara bermotor maupun tidak bermotor dan pejalan kaki sekaligus. adalah " HATI-HATI" dijalan. bukan lampu traffic light.

Bambang Irawan :
di  Jakarta Timur
16 September 2014

Untuk mas Didik Suhandoko, bagus usulan saudara itu, namun lebih bagus kalau tidak usul. Karena tidak semua persimapangan itu hrs diatur dengan lampu LL. Ada perhitungannya sendiri bro.

I Made Pasek Sidharta :
di  Jl. Widodaren 26 Surabaya
16 September 2014

Tidak semua persimpangan itu harus diatur dengan lampu lalu lintas Bro. Ada perhitungannya sendiri.

Saiful Badri :
di  senduro
16 September 2014

Semoga amanah didalam mengemban tugas.


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
18 Maret 2009
PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA MAULUD NABI MUHAMMAD. SAW

[Lumajang.go.id] Wakil Bupati Lumajang Bapak drs. As’at Malik bersama dengan anggota Muspida menghadiri acara Pengajian Umum dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW di pendopo Kabupaten Lumajang hari Rabu tanggal 18 Maret 2009, yang dihadiri oleh lebih kurang 1000 orang yang terdiri dari unsur Kasatker,Muspika, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Instansi Vertikal, Karyawan/wati lingkup Pemkab.Lumajang, anggota TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kelompok-kelompok pengajian.

Pada kesempatan ini pula diserahkan penghargaan untuk lomba Kemakmuran Masjid yang dilaksanakan oleh Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dengan pemenang sebagai berikut :
Juara I Masjid Darul Falah Kepuharjo, Juara II Masjid Al Amin Yosowilangun lor, Juara III Masjid Al Muttaqin Desa Bades Kec. Pasirian, Juara Harapan I Masjid Baitur Rohman Besuk Kec. Tempeh, Juara Harapan II Masjid Nurus Shobah Desa Tukum dan Juara Harapan III Masjid Al Iklas Desa Gondang Krasak Kec. Kedungjajang.

Dalam Sambutan Bapak Wakil Bupati Lumajang ucapan terima kasih kepada Pengurus MUI Kabupaten Lumajang yang telah melaksanakan penilaian untuk kemakmuran masjid, kalau boleh usul Bapak Wakil Bupati menyarankan untuk penilaian ini materinya ditambah dengan keaktifan Takmir Masjid dan anggotanya tidak merokok. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh kita semua, bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi dimana untuk TNI/Polri telah siap siaga didalam pengamanannya dan kepada seluruh komponen masyarakat harus tetap mendukung acara ini dengan melaksanakan pilihan, jangan sampai golput. Ceramah pengajian ini mendatangkan ulama’ dari Surabaya Bapak KLH. Imam Chambali.


Berita Lainnnya :