Home | Pengaduan | Space Iklan |   Kamis, 18 September 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
 SOP PPID Kabupaten
Haryono Ismam :
di  Senduro, Lumajang
17 September 2014

Hari ini Hari Perhubungan ya pak? Selamat aja deh. Untuk yang mengemban tugas2 perhubungan, saya bertanya. Apakah tidak ada penertiban para pedagang yang berada diatas jalan? Siapa yg berwenang?

Rokhim Alwan :
di  Lumajang
17 September 2014

Selamat Hari Perhubungan yang ke 68, semoga penataan lalu lintas di Lumajang akan lebih baik.

Wardah :
di  Lumajang
16 September 2014

Butuh kulit singkong yg routin dimana ya ?

Ruswandi :
di  Kepuhharjo, Lumajang.
16 September 2014

Keamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas, baik bagi pengendara bermotor maupun tidak bermotor dan pejalan kaki sekaligus. adalah " HATI-HATI" dijalan. bukan lampu traffic light.

Bambang Irawan :
di  Jakarta Timur
16 September 2014

Untuk mas Didik Suhandoko, bagus usulan saudara itu, namun lebih bagus kalau tidak usul. Karena tidak semua persimapangan itu hrs diatur dengan lampu LL. Ada perhitungannya sendiri bro.

I Made Pasek Sidharta :
di  Jl. Widodaren 26 Surabaya
16 September 2014

Tidak semua persimpangan itu harus diatur dengan lampu lalu lintas Bro. Ada perhitungannya sendiri.

Saiful Badri :
di  senduro
16 September 2014

Semoga amanah didalam mengemban tugas.


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
07 September 2014
Sepeda Sehat

03 September 2014
Penerimaan Tim Penilai Lomba Desa Siaga

24 Agustus 2014
Karnaval Tingkat Umum

Indeks Agenda   
    Berita Lumajang
23 Nopember 2009
BUPATI LUMAJANG MELANTIK KEPALA DESA PADANG DAN JATIROTO

[Lumajang.go.id] Bupati Lumajang DR. SJAHRAZAD MASDAR. MA bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang tanggal 19 November 2009 melantik SINAL Kepala Desa Padang Kecamatan Padang dan Kepala Desa Jatiroto NUJUM Kecamatan Jatiroto, bersama dengan para Kasatker Lingkup Pemkab.Lumajang, Muspika Kecamatan Padang dan Kecamatan Jatiroto dan TP.PKK Kecamatan Padang dan Jatiroto serta perwakilan dari para Tokoh Masyarakat Desa Padang dan Jatiroto.

Dalam sambutannya Bupati Lumajang mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Padang dan Jatiroto, Panitia Pemilihan Desa Padang dan Jatiroto dan para komponen masyarakat Desa Padang dan Jatiroto yang selama pelaksanaan pemilihan Kepala Desa berjalan dengan lancar.

Diharapkan kepada Kepala Desa yang baru untuk melaksanakan silahturohmi dengan seluruh masyarakat Desa Padang dan Desa Jatiroto baik yang dari kalangan yang kalah maupun para tokoh agama dan tokoh masyarakat, sampaikan program-program yang akan dilaksanakan, ajak mereka untuk bermusyawarah dalam menentukan program pembangunan dan pemerintahan, dan selalu berkoordinasi dengan para Muspika. Dengan adanya paradigma baru, mulai dari Bupati, Camat dan Kepala Desa bukan pejabat yang harus disanjung, tetapi sekarang harus menjadi pelayan masyarakat. Karena masyarakat sekarang sangat menderita dan pelayanannya harus diutamakan.Dan Bupati Lumajang mengucapkan terima kasih kepada DPRD, karena untuk bulan ini RT/RW bisa merasakan insentif meskipun hanya sedikit 100 ribu perbulan, tapi ini tidak mengurangi kinerja para RT/RW sebelumnya. Dan sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Lumajang mengingatkan kepada Kepala Desa tentang 3 Dimensi, yang selama ini sering didengung-dengungkan didepan PNS Pemkab. Lumajang


Berita Lainnnya :