Home | Pengaduan | Space Iklan |   Jum'at, 1 Agustus 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
MF Rohman :
di  Malang
31 Juli 2014

Buku panduang yang ditunggu peserta DIKLATPIM III Pola baru 2014 Kab Lumajang: Merancang Proyek Perubahan. untuk menyusun Laporan PP. Hub. 0856 4075 5789, 0813 2199 5789

Bukhori :
di  Kutai Kartanegara Kaltim
30 Juli 2014

Mohon bagi yang baca kolom ini bila mengetahui alumni SMA ISLAM Lumajang Angkatan 1982 sampaikan ini No HP Saya 08125844942 - 0541 671338

Bukhori :
di  Kutai Kartanegara Kaltim
30 Juli 2014

Buat teman2 Alumni SMA ISLAM Lumajang angkatan Tahun 1982 saya menyampaikan Maaf Lahir Batin

imam syafii :
di  tukum pandansari lor
30 Juli 2014

minal aizin wlfaizin mhon mf lahir dan batin bagi wrga tukum khususx n lumajng umumx

BMT MASLAHAH CABANG KLAKAH :
di  JL.STASIUN MLAWANG KLAKAH LUMAJANG
29 Juli 2014

Mengucapkan Selamat Hari Raya idul fitri.Mohon maaf lahir bathin

Miranti ramadhani :
di  Jl. Widodaren 26 Surabaya
28 Juli 2014

Salam untuk teman/saudara dan sahabat di Lumajang. Selamat hari Raya Idul Fitri 1435 H

Ach. Jauhari :
di  Jl. Lawu Citrodiwangsan Lumajang
28 Juli 2014

Taqobalallahu minna wa minkum ..... Minal Aidzin wal Faizin Selmat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir & batin.


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
22 Juli 2014
Pengajian Umum memperingati Nuzulul Qur'an

21 Juli 2014
Pemberian Bantuan di Bulan Ramadhan

21 Juli 2014
Apel Siaga Operasi Lilin Semeru

Indeks Agenda   
    Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Pelayanan Jaminan Sosial

    Dasar Hukum :
    1. UU No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.
    2. UU No. 3 Tahun 1992 tentang Jaminan Sosial Tenaga Kerja.

    Tujuan / Urgensi / Manfaat Layanan / Perijinan :
    Sebagai sarana untuk Penyelesaian Kasus-kasus Kecelakaan Kerja di Perusahaan.

    Ringkasan Isi Ketentuan Layanan / Perijinan ( Persyaratan dan Ketentuan Lain ) : Ketentuan Umum :
    1. Mengisi Formulir Bentuk KK2 (2 x 24 jam) ( Laporan Awal ).
    2. Mengisi Formulir Bentuk KK2 dan KK3 (2 x 24 jam) ( Laporan Lanjutan ).

    Alokasi Waktu yang dibutuhkan  :  sesuai kondisi

    Biaya  :  -

    Kembali


    Sumber data : Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lumajang