Home | Pengaduan | Space Iklan |   Sabtu, 26 Juli 2014 

HIT COUNTER
 Sekapur Sirih
 Lambang Daerah
 Sejarah Lumajang
 Visi Misi
 Eksekutif
 Legislatif
 Kecamatan
 Layanan Perijinan
 Layanan PDAM
 Layanan Perhubungan
 Layanan Tenaga Kerja
 Layanan Perpustakaan
 Layanan Dinas Pasar
 Layanan Kependudukan
 Layanan PD Bank Pasar
 Layanan Bakesbangpol
 Inpres No 3 Thn 2003
 Dewan TIK Nasional
 ICT-PURA
 Portal Berita Info Publik
 Transparansi Pengelolaan
    Anggaran Daerah
Anas M :
di  Pasrujambe
26 Juli 2014

Salam buat warga Lumajang semua, setelah beribadah bulan suci ramadan dengan berpuasa, mari kita sambut kehidupan lebih baik, beraktivitas dengan menerapkan nilai nilai agama dan budaya yang sesuai de

yudhi :
di  bontang kaltim
25 Juli 2014

ass wrb, piye kbre lumajang rek khususnya teman2 yg di ran2gung, nich kirim salam dari jauh dan salam kenal buat semua. trims

Ahmad :
di  Yosowilangun
25 Juli 2014

Buat samsat lumajang, kapan plat nomornya? mulai oktober 2013 kmarin blum selesai. janjinya mau d hubungi. kpan dah 5 kali, Saya nanya hanya janji doang. mhon d tndak lanjuti.

Ahmad :
di  Yosowilangun
25 Juli 2014

Buat samsat lumajang, kapan plat nomornya? mulai oktober 2013 kmarin blum selesai. janjinya mau d hubungi. kpan dah 5 kali, Sayj nanya hanya janji doang. mhon d tndak lanjuti.

Hamid, ST,M.Si :
di  Dishub Kota Samarinda.Jl.MT.Haryono
24 Juli 2014

Selamat menjalankan puasa tuk teman 2 di Lumajang buat Alumni SMP Islam angk. 1984 dan 1985 semoga reuninya nanti tgl. 31 juli tetap meriah walaupun kami gak bisa hadir.

suntoko :
di  hotel palm Bondowoso
23 Juli 2014

Mohon Bantuan alamat travel dan alamat emailnya di Kota Lumajang,supaya kami bisa kerjasama antara wisata Bondowoso dan Lumajang,.NB.kami Asli Tp.sari Sari Lumajang ... bisa di Kirim Ke Email Kami,su

yudi :
di  sukodono
23 Juli 2014

pasang tv kabel area sukodono mana pusatnya...trims


Kirim Salam     
 Username : 

 Password  :   
22 Juli 2014
Pengajian Umum memperingati Nuzulul Qur'an

21 Juli 2014
Pemberian Bantuan di Bulan Ramadhan

21 Juli 2014
Apel Siaga Operasi Lilin Semeru

Indeks Agenda   
    Tanggapan Pengaduan Masyarakat
PENGADUAN :

Nama Keluhan
abdul manaf

Alamat:
dsn weringinsari
Kec.Kunir

Waktu Pengiriman : 2011-09-26 12:27:04
Kepada Kabag PEMDES KAb. Lumajang
dengan hormat,
sehubungan dengan penguasaan LAPANGAN OLAHRAGA (sepakbola) yang terletak di sebelah selatan kantor desa dorogowok yang telah di kuasai oleh desa +/- 50 tahun, dimana dalam perjalanannya lapangan olahraga tersebut direbut oleh pihak ke3 yang konon katanya mengaku sebagai ahliwaris dari orang yang menjual tanah tersebut kepada pemerintah desa,,,,sementara ketika di analisa lebih lanjut---ketika terjadi jual beli tanah tersebut (yang digunakan lapangan sepakbola), orang yang mengaku ahli waris tersebut masih belum ada/ belum lahir. dan sekarang tanah tersebut dikuasai oleh orang yang mengaku ahli waris tersebut dan telah berubah fungsi menjadi lahan pertanian.
ketika di konfirmasi kepada kepala desa (Bpk. SU"IN), perihal tersebut sudah dilaporkan kepada polrest lumajag, namun hingga kini tidak ada tanggapan/ proses dari persoalan tersebut.
dan sekarang karena desa dorogowok tidak punya lapangan maka kepala desa mengambil kebijakan untuk sewa tanah yang digunakan sebagai lapangan sepak bola...Mohon Tindak LAnjut....
demikian terimakasih

 
TANGGAPAN :

Tanggapan Dari Tanggapan
Bagian Pemerintahan Desa Setda Lumajang Tanggal : Jum'at, 14 Oktober 2011
Terimakasih atas perhatian Saudara terhadap kepentingan dan fasilitas umum. Untuk lapangan desa Dorogowok yang saat ini dalam penguasaan pribadi perorangan yang merasa lebih berhak atas bidang tanah lapangan itu, kiranya apabila sudah ditangani oleh pihak yang berwajib diharapkan semua pihak tetap bisa menahan diri untuk tidak emosi atau menimbulkan permasalahan baru. Mudah-mudahan proses penanganan dari pihak yang berwajib dapat segera selesai, diikuti dengan kelegaan semua pihak sehingga situasi desa tetap kondusif.
Dalam hal pemanfaatan uang desa untuk kepentingan apapun, itu merupakan rumah tangga desa yang harus dihormati.
Demikian harap menjadikan maklum. Wasalam